Entertainment

Ashanty Dan Tiga Anaknya Positif Corona, Begini Kondisinya Saat Ini

Ashanty Dan Tiga Anaknya Positif Corona, Begini Kondisinya Saat Ini

Dilansir dari detikcom, Anang Hermansyah mengatakan kondisi kesehatan keluarganya yang kini tengah menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya, Ashanty mengaku rutin melakukan test swab. Tapi, semalam ia merasa badannya demam sehingga kembali test swab dan diketahui hasilnya positif COVID-19.

“Setiap pekan bunda pasti PCR sebab ada penyakit bawaan, terakhir swab pada 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak nafas, tadi malam di PCR dan subuh tadi hasilnya positif,” tulis asisten Ashanty dalam Instagram Stories pribadinya.

Dengan hasil test tersebut membuat anggota keluarga lainnya langsung melakukan test swab PCR juga. Dan diketahui ketiga anak Ashanty yaitu Aurel, Azriel dan Arsy ternyata positif terjangkit virus Corona.

“Akhirnya seluruh yang di rumah di cek juga dan yang positif yaitu kakak Loly, Jiel, dan Arsy,” sambungnya.

Jika Ashanty merasakan gejala seperti demam, namun anak-anaknya tidak ada yang merasakan gejala Covid-19.

“Anak-anak tidak ada gejala,” terangnya.

Anang Hermansyah juga menyarankan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena menurutnya keluarganya itu sudah mematuhi dan menjaga protokol kesehatan namun akhirnya terinfeksi juga.

“Saya sarankan ke taman-teman di rumah, ikuti saran prokes itu. Wajib! Jangan main-main, ikuti saja, pakai masker, cuci tangan. Sudah dilakukan saja kebobolan,” tuturnya.

Anang juga mengaku tidak tahu dari mana asal mula Ashanty dan tga anaknya itu terjangkit virus tersebut, karena ia mengaku tidak bisa mendeteksinya.

“Sedikit rumit, karena bisa melalui udara. Ini kalau bisa jangan sampai seperti dukun,” kata Anang.

Setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona, Aurel Hermansyah memberikan pesan singkat. Ia berfoto dengan Arsy Hermansyah dan meminta untuk melakukan tes PCR bagi siapapun yang belakangan ini pernah bertemu dengannya.

“Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please chech ya! Kita rajin banget PCR dll. Dan selalu negatif, semalam kita cek kita positif covid..,” tulis Aurel di Instagram Stories miliknya.

Lihat Juga: Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Umumkan Pernikahan

Diketahui pada Jumat (12/2) lalu, Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar mengumumkan pernikahannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sedangkan pada 13 Februari 2021, Ashanty yang berada di lokasi yang sama mengaku sedang kurang enak badan. Saat itu Ashanty yang sedang bersama Arsy pun bergegas masuk ke dalam mobilnya.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top