Entertainment

Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Umumkan Pernikahan

Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Umumkan Pernikahan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi mengumumkan tanggal pernikahannya kepada publik. Atta mengaku akan menikahi Aurel pada 21 Maret 2021 mendatang, dan sudah dapat dipastikan. Tanggal 21 Maret 2021 itu merupakan tanggal akad-nya saja, sedangkan untuk resepsi rencananya akan digelar usai Idul Fitri.

“Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah, Insya Allah itu hari halalnya kami. Hari yang aku nanti-nanti sejak tahun lalu,” kata Attan dalam vlog Youtubenya, Sabtu (13/2/2021).

Atta mengakui kedua orangtuanya tidak akan menghadiri acara akad nikahnya nanti. Hal itu dikarenakan orangtua Atta yang sedang sakit. Seperti yang kini diketahui, orangtua Atta Halilintar bersama 9 anaknya saat ini menetap di Malaysia.

“Orangtua mungkin tidak hadir, karena memang terdapat hal lain, seperti sakit. Doain dari sana saja,” terang Atta Halilintar.

Mengenai pemilihan tangga 21 Maret, Aurel Hermansyah turut mengungkap alasannya.

“Aku pikir tanggalnya cantik, tanggal 21-3-21. Itu pas di hari minggu,” terang Aurel.

Satu bulan menjelang pernikahan, Atta menyebut persiapannya baru dua puluh persen. Karena keduanya baru menetapkan tanggal pernikahan pada Jumat (12/2/2021).

Sedangkan mengenai acara resepsi, Atta dan Aurel mengatakan tidak akan digelar dalam satu hari. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin mengadakan tiga kai resepsi dengan adat yang berbeda, yaitu adat Jawa, Padang dan yang terakhir adat Jawa mengikuti Ashanty. Aurel mengatakan resepsi tersebut akan digelar pada hari yang berbeda, bukan tiga hari berturut-turut.

Lihat Juga: Aurelie Atta Segera Resmikan Hubungan, Bagaimana Persiapannya?

Mengenai kabar pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti tentu menjadi sosok yang banyak diburu oleh netizen. Krisdayanti beberapa hari lalu malah member respon tak terduga, ia hanya tertawa sambil meninggalkan wartawan yang bertanya soal kabar rencana pernikahan putrinya itu.

“Anaknya belum ngomong,” kata Krisdayanti dikutip dari Intens Investigasi yang tayang pada hari Jumat (12/2/2021).

Anang hermansyah pun juga mengaku harus mempersiapkan mentalnya. Bahkan untuk melepas putri sulungnya itu untuk menikah, Anang seringkai bawel dalam menyampaikan wejangan. Ia tidak ingin Aurel Hermansyah mengalami pengalaman pahit yang pernah dirasakan orangtuanya dulu.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top