Entertainment

Ayah Andriani Marshanda Tertangkap Saat Mengemis

Portal Berita

Andriani Marshanda (26), beberapa waktu lalu memposting kicauannya di media sosial agar dapat dipertemukan kembali dengan Ayahnya, Irwan Yusuf.

Perceraian kedua orang tua Andriani Marshanda saat ia berusia lima tahun. Selain itu kabar lain bahwa orang tua Andriani Marshanda bercerai saat ia berumur delapan tahun.

“Love and proud my papa. I love him forever and i never stop looking for him,” Ujar Andriani Marshanda diakun media sosialnya.

Irwan yang terjaring oleh Suku dinas Sosial Jakarta Selatan, kedapatan sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang Prapatan (25/3). yang saat ini berada di Panti Bina Insan di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Dari keterangan warga, pria tersebut memang ayah dari Andriani Marshanda “Chaca”. Saat diInterogasi di mobil, memang benar bahwa pria tersebut adalah Andriani Marshanda “Irwan Yusuf”.

Read More : Marshanda Akui Pengemis Yang Terjaring Razia adalah Ayahnya

Alasan dirinya mengemis karena untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Irwan Yusuf, Ayah Andriani Marshanda, beberapa waktu lalu masih bekerja di bengkel di Jalan Bangka, Namun bengkel tersebut bangkrut dan dirinya tidak mendapat pesangon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top