Entertainment

Ayah Taqy Malik Dituduh Sang Istri Siri Lakukan Penyimpangan Seksual

Ayah Taqy Malik Dituduh Sang Istri Siri Lakukan Penyimpangan Seksual

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituding melakukan penyimpangan seksual oleh Marlina Octaria yang merupakan istri sirinya. Hal tersebut diakui langsung oleh Marlina dalam konferensi pers yang dilakukan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021). Pengakuannya itu diungkapkan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Marlina Octaria diminta melayani sang suami yang tak lain ayah Taqy Malik untuk melakukan hubungan intim melalui organ yang tak seharusnya. Yaitu melalui anal, hingga ia mengaku organ intimnya kini sakit.

“Tidak sampai 2 bulan (pernikahan) adik say aini bercerita, ketika menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tak diajarkan oleh agama. Yang diharamkan di agam,” ujar kakak Marlina Octaria, Fanca dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

“Ada kerusakan berdasarkan hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang cukup parah di bagian belakang, sampai stadium 4,” ucap kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Kerusakan tersebut terjadi usai Marlina menuruti keinginan penyimpangan seksual Mansyardin Malik sebanyak enam kali. Ketika itu ia mengaku tengah menstruasi.

“Saya telah menolak, bilang saya tidak mau, tetapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan. Dia memaksa ke saya,” kata Marlina.

Karena trauma, Marlina akhirnya kabur dari rumah ayah Taqy Malik. Ia pun langsung mengadukan perbuatan Mansyardin kepada sang kakak.

“Adik saya ngomong ke saya, nangis-nangis waktu sedang haid, katanya ingin pulang ke Depok. Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan, bahwa di sini terdapat dugaan penyimpangan seksual di luar normal,” ungkap kakak Marlina Octaria.

Fanca mengaku sedih saat mengetahui hal itu, emosinya tak mampu ia bendung ketika adiknya mendapat perlakuan semena-mena dari suaminya.

“Di agama jelas dilarang, jelas saya marah, di sini saya marah tetapi adik saya meredam. Jadi insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya,” tutup Fanca.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan dari pihak Mansyardin Malik. Apabila tidak ada halangan, ayah Taqy Malik itu akan menggelar konferensi pers untuk menanggapi tudingan Marlina, sore nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top