Entertainment

Ayu Ting Ting Batal Menikah, Sang Adik Beri Pesan Menyentuh

Ayu Ting Ting batal menikah

Pada 20 Februari 2021 mendatang, seharusnya Ayu Ting Tingi dan Adit Jayusman menggelar pernikahan. Namun, nampaknya rencana indah tersebut terpaksa dibatalkan Ayu karena alasan yang tidak dapat diungkapkan ke publik.

Ayu terlihat tegar dan pasrah saat menjelaskan perihal pernikahannya yang telah dibatalkan tersebut. Dikutip dari Insertlive.com, Ayu mengatakan jika dirinyalah yang mengambil keputusan terkait dibatalkannya pernikahan tersebut.

“Ini memang keputusan saya yang membatalkan,” tegas Ayu, pada Kamis (4/2).

Dalam wawancara yang berbeda, Ayu mengatakan jika dirinya belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

“Sebenarnya belum jodoh ya, mau gimana,” kata Ayu di kediamannya, Rabu (3/2/2021).

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menuturkan dirinya hanya bisa pasrah kepada Tuhan.

“Jadi kita tidak bisa apa-apa, kita sudah merencanakan yang baik pun balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, rezeki, maut, Allah yang mengatur,” kata Ayu.

Lihat Juga: Anak Bertanya Siapa Sosok Ayahnya, Ayu Ting Ting Menangis

Kata Pihak WO Soal Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting

Diketahui, keduanya telah merencanakan untuk menggelar acara lamaran pada 14 Februari mendatang. Informasi tersebut disampaikan oleh Lukman, pihak wedding organizer yang dikontrak untuk mengatur acara itu.

“Seharusnya acara lamaran tanggal 14 Februari, tepat saat valentine,” terang Lukman, seperti dikutip dari tayangan TransTV, pada Kamis (4/2/2021).

Selain itu, Lukman juga turut membenarkan kabar gagalnya rencana pernikahan Ayu dan Adit.

“Dengan berat hati, tapi kami sampaikan kalau pernikahan Ayu Ting Ting resmi batal,” terang Lukman.

Menurut penuturan Lukman, pihak Ayu sendiri yang membatalkan rencana tersebut, padahal persiapan acara tersebut sudah hampir selesai.

“Persiapan sudah 85%. Sebetulna minggu depan lamaran. Mereka sudah bulat dengan keputusan ini, dan ini jalan terbaik untuk mereka,” ujar Lukman.

Pesan Menyentuh Dari Sang Adik

Adik Ayu Ting-Ting, Syifa Nuraini terlihat memberikan pesan menyentuh untuk sang kakak. Pesan tersebut ia sampaikan lewat unggahan di Instagram.

“Mungkin tugasmu belum selesai untuk menjaga adikmu sampai lulus nanti,” tulis Syifa pada keterangan foto di Instagramnya.

Pada foto tersebut, terlihat Syifa dan Ayu tengah liburan di luar negeri dan terlihat ceria saat cuaca bersalju. Dalam pesan tersebut, Syifa juga berjanji akan selalu menemani Ayu Ting Ting dalam keadaan apapun.

“Yuk kita gandengan tangan lagi,” tambah Syifa.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top