Entertainment

Ayu Ting Ting diTembak Seorang PNS, Ayu Hanya Tersenyum

Ayu Ting Ting Upload Video, Kalahkan Syahrini Soal

Perkawinan Penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting (23) dan Henry Hendarso (26) tidak bertahan lama. Pernikahan yang berlangsung tidak sampai satu tahun tersebut telah dikaruniai satu anak perempuan.

Perjalanan cintanya tidak berhenti sampai disitu saja, pada pertengahan 2015, Ayu Ting ting menerima cinta dari bintang india, Shaheer Sheikh Navaz (31).

Namun takdir berkata lain, Cinta yang dijalin dengan bintang India tersebut tidak bertahan lama, lagi lagi dirinya menyendiri.

Ayu ting ting dikabarkan sedang dijodohkan oleh Ayahnya, dengan seorang pria yang bekerja sebagai pegawai negerei sipil kementrian hukum dan HAM .

Ayu tidak menanggapi kabar perjodohan tersebut saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta (15/3). “Doain untuk Ayu, semoga Ayu bahagia,” ujar Ayu mesem.

Tidak menampik, Ayu mengakui bahwa ayahnya sengaja mengenalkan seorang PNS padanya. Ayu mengaku masih trauma pada kegagalan pernikahan juga percintaannya yang dijalani sebelumnya.

Pria yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut sudah menyatakan cintanya pada Ayu, tegasnya. untuk diterima atau tidak, Ayu tak menjelaskannya.

Ayu berharap jika kelak menikah lagi, dirinya bisa mendapatkan pasangan yang setia dan bertanggung-jawab pada dirinya dan putrinya. “Dia nggak perlu ganteng. Ayu udah pernah gagal berkali-kali. Udah Capek,” Ujar ayu menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top