Entertainment

Baek Ji Young Menangis Suaminya “Jung Suk Won” Ditangkap Polisi

Baek Ji Young Menangis Suaminya "Jung Suk Won"

Penyanyi Baek Ji Young meneteskan air mata saat konsernya. Pada tanggal 10 Februari, Baek Ji Young mengadakan konser solo di Olympic Hall di Seoul. Saat dia dengan sengaja menyebutkan suaminya Jung Suk Won terkena masalah Narkoba, penyanyi tersebut akhirnya menangis tersedu-sedu.

Penangkapan Jung Suk Won dilakukan saat ia baru saja kembali dari Australia.

Kejadian itu sudah dikonfirmasi oleh perwakilan kepolisian Seoul. “Kami menahan Jung Suk Won malam tadi (8 Februari KST), sekitar pukul delapan malam di Incheon International Airport karena penggunaan obat-obatan dan saat ini sedang diperiksa,” mereka menyebut.

Menurut polisi, ia kedapatan menggunakan Philopon, salah satu obat-obatan yang sejenis methamphetamine. Namun ia tidak menggunakan obat itu di Korea, melainkan saat dirinya mengunjungi sebuah bar di Australia. Ia sudah dinyatakan positif mengonsumsi itu.

Saat ini, seperti diberitakan Ace Showbiz, polisi sedang memeriksa soal bagaimana aktor 32 tahun itu bisa mendapatkan obat-obatan yang digunakannya dan sudah berapa lama mengonsumsinya. Diperiksa pula siapa-siapa saja yang mungkin terkait kasus itu.

Penangkapan Jung Suk Won, yang dikenal sebagai suami dari penyanyi Baek Ji Young, sudah mendapat komentar dari agensinya, C-JeS Entertainment. Mereka sedang mendiskusikan itu.

“Halo, ini C-JeS Entertainment. Kami akan mendiskusikan situasi terkait laporan bahwa Jung Suk Won yang ditangkap karena tuduhan obat-obatan. Jung Suk Won saat ini sedang diinvestigasi oleh polisi soal penggunaan obat. Dia diperiksa terkait apakah dirinya mengonsumsi obat saat minum dengan temannya pekan lalu saat berkunjung ke Australia.”

Selama investigasi itu berlangsung, lanjut keterangan dari C-JeS Entertainment, media diminta untuk tidak menuliskan kabar tidak jelas soal apa pun yang belum dikonfirmasi.

“Kami akan memberi kabar soal situasi itu setelah pemeriksaan dan pengumuman dari kepolisian,” demikian pernyataan dari C-JeS Entertainment itu berlanjut.

Jung Suk Won menikah dengan Baek Ji Young, yang terkenal menyanyikan beberapa lagu pengiring drama Korea salah satunya That Woman untuk Secret Garden, pada 2013. Dikabarkan Ace Showbiz, Baek Ji Young belum memutuskan apakah ia akan tetap menggelar konsernya pada Sabtu (10/2) seperti yang direncanakan atau tidak, setelah adanya kasus itu.

Pernikahan Jung Suk Won dan Baek Ji Young sudah dikaruniai satu anak pada Mei 2017, setelah sempat keguguran pada 2013. Pernikahan itu sendiri terjadi bertahun-tahun setelah skandal video seks Baek Ji Young dengan manajernya, Kim Shi-won pada 2000.

Skandal itu sempat membuat Baek Ji Young absen selama lima tahun dari dunia hiburan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top