Entertainment

Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week Banjir Kecaman dari Artis hingga Ridwan Kamil

Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

Aksi pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI oleh pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat kecaman banyak pihak. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun meminta agar keduanya mencabut pendaftaran karena dinilai kurang pas.

Ucapan Ridwan Kamil itu pun mendapat dukungan dari banyak artis, seperti Sandhy Sandoro. Musisi Indonesia itu ikut mengecam wacana Baim dan Paula untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Ia mengungkapkan ketidaksetujuannya lewat komentar di unggahan Instagram Ridwan Kamil.

“Begitulah kaum Capitalist,” tulis Sandhy Sondoro dengan emoticon ibu jari yang menunjuk ke bawah.

Tidak hanya Sandhy Sandoro, Abdul and the Coffee Theory juga berpendapat serupa. Abdul mengatakan, Citayam Fashion Week sebaiknya dikembalikan ke penciptanya yaitu bocah Citayam dan Bojong ede yang kerap nongkrong di sana.

“Setuju, kembalikan ke mereka yang menciptakan. Kita support aja,” kata Abdul menegaskan.

Lihat Juga: Heboh Citayam Fashion Week yang Didaftarkan Baim Wong Jadi Merek Perusahaannya

Salah satu komika Tanah Air, Uus juga turut berkomentar di unggahan Ridwan Kamil tersebut. Uus menyampaikan terima kasih karena perasaannya terwakilkan oleh Ridwan Kamil.

“Nuhun Kang Emil,” komentar Uus.

Baim Wong Sudah Daftarkan Citayam Fashion Week

Diketahui, Baim Wong memang telah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Pendaftaran tersebut dilakukan melalui perusahaan miliknya PT Tiger Wong.

Tidak hanya itu, Baim juga berencana untuk memindahkan Citayam Fashion Week ke kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Namun ide tersebut hingga kini justru mengundang kekecewaan publik dan menganggap Baim serta Paula serakah. Baim Wong pun menjelaskan maksud tindakannya itu dalam unggahan di Instagram pribadinya.

“Saya hanyalah orang yg punya visi MENJADIKAN CITAYAM fashion week sbg AJANG ug mempunyai wadah yg legal, Dan ga musiman. Dan yg paling penting ,bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia.”

Lihat Juga: Mengenal Fungsi Zebra Cross yang Digunakan untuk Citayam Fashion Week

“Kenapa saya tergerak? Semua karena istri saya. Karena dia mengerti dunia fashion, Dan dia melihat Citayam fashion week ini adalah gerakan dimana org2 sudah mempedulikan fashion. dan ternyata di Indonesia, fashion ga harus mahal. dan mereka bangga memakainya. Kebanggan itu adalah achievement yg penting, dan itu hrs dibudidayakan,” jelas Baim Wong.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top