Entertainment

Bak Drama, Rizky Billar Dan Lesti Kejora Ngaku Sudah Menikah Siri Lebih Dulu

Bak Drama, Rizky Billar Dan Lesti Kejora Ngaku Sudah Menikah Siri Lebih Dulu

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku telah menikah siri pada awal tahun lalu. Pernikahan yang digelar sebelum pertunangan menjadi sorotan karena digelar secara besar-besaran.

“Waktu dekat dengan Dede kita tidak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Berdasarkan saran keluarga kita putuskan melangsungkan pernihakan, sederhana tapi khidmat,” kata Rizky Billar di YouTube Rans Entertainment dalam acara bertajuk The Secret of Leslar.

Lesti yang masih terharu mengatakan mau diajak menikah siri lebih dahulu sebab tidak ingin menambah dosa untuk kedua orangtuanya. Terungkapnya pernihakan siri tersebut, di tengah banyaknya berita soal Lesti Kejora tengah mengandung.

“Alhamdulillah sedang diberi amanah besar dari Allah dan kita akan menjaganya bersama-sama, dede memang tengah hamil saat ini,” imbuhnya.

Minggu, 13 Juni 2021, beberapa bulan usai pernihakan siri tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan acara lamaran yang menuai banyak sorotan. Kemewahan dan ketatnya penjagaan menggambarkan besarnya acara itu.

Acara yang digelar di Gedong Putih, Lembang, Bandung itu mengusung tema floral garden party dan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun TV. Di luar lokasi penjagaan ketat dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri. Para petugas hadir untuk mengantisipasi kerumunan yang dikhawatirkan akan membludak.

“Kami dari Polsek Cisarua itu mengamankan baik terbuka atau tertutup sekitar sembilan orang (petugas). Hal ini untuk mencegah kerumunan,” ujar Kapolsek Cisarua Bandung Barat AKP Darto, kepada detikcom, seperti dikutip dari laman detikcom, Rabu (22/9/2021).

Walaupun mendapat penjagaan ketat, nyatanya masih saja banyak fans yang datang untuk menyaksikan acara tersebut secara langsung.

Lihat Juga: Dengan Mahar Fantastis, Rizky Billar Resmi Nikahi Lesti Kejora

Usai acara lamaran digelar, beredar kabar bahwa pernihakan Rizky Billar dan Lesti Kejora harus tertunda akibat adanya penerapan PPKM. Seharusnya, jika tidak ada PPKM, pasangan selebriti ini akan melangsungkan akad nikah pada 23 Juli 2021.

Setelah tertunfa, momen pernihakan mereka pun akhirnya dilangsungkan pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental. Tidak kalah heboh dari acara lamaran, penikahan mereka itu pun juga disiarkan langsung oleh statiun TV.

Mahar yang diberikan oleh Rizky Billar pun juga sangat fantastis. Ia memberikan mahar kepada Lesti Kejora berupa uang tunai sebesar USD 72.300 atau senilai Rp 1.042.280.415. Akad nikah tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bahkan disebut-sebut rangkaian acara pernikahan pasangan yang akrab disebut Leslar itu sebagai yang termegah di tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top