Entertainment

Banjir Kritikan di Konten LGBT Podcast Deddy Corbuzier hingga Berujung Permintaan Maaf

Konten LGBT Podcast Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menuai kecaman dari banyak warganet soal konten yang diunggah ke kanal Youtube-nya. Belum lama ini, dia mengunggah konten LGBT alias pasangan sesama jenis.

Warganet menilai Deddy sebaiknya tak memberikan panggung bagi mereka. Sekalipun ingin berbincang, masih ada prestasi atau sudut pandang lain yang dapat diambil.

Tak hanya memberikan kritikan, warganet juga ramai-ramai membuat aksi untuk berhenti mengikuti konten Deddy Corbuzier. Kritikan terhadap konten LGBT podcast Deddy Corbuzier itu pun memunculkan aksi tagar #UnsubsribePodcastCorbuzier yang menjadi trending di media sosial Twitter.

Gus Miftah Kena Getah Konten LGBT Podcast Deddy Corbuzier

Gus Miftah yang merupakan guru spiritual Deddy dan orang yang turut mendampinginnya menjadi mualaf ikut kena getah dari viral video YouTube itu.

Lihat Juga: Deddy Corbuzier “Master” Mualaf yang Dijuluki “Father Of Youtube”

Belakangan diketahui kalau Gus Miftah juga mempertanyakan konten LGBT podcast Deddy Corbuzier itu. Ia menanyakan terkait alasan Deddy menampilkan pasangan sesama jenis untuk bersuara dan ditonton oleh publik.

“Sebenarnya apa pesan yang ingin kamu sampaikan ke masyarakat dengan mengundang si Ragil? Saya bilang gitu ke dia (Deddy),” ujar Gus Miftah seperti terlihat dalam video yang beredar di TikTok.

Deddy Corbuzier Minta Maaf

Terkait heboh konten LGBT tersebut, Deddy Corbuzier pun akhirnya angkat suara. Ia juga menyampaikan permohonan maaf. Dalam pernyataannya, Deddy menolak disebut sebagai pendukung LGBT.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” tulisnya melalui Instagram miliknya.

Lihat Juga: Deddy Corbuzier Vakum Sementara Di Medsos, Ini Manfaatnya Untuk Kesehatan Jiwa

Pada pernyataan tersebut, Deddy juga menyertakan videonya saat berbincang dengan Gus Miftah. Ia menanyakan banyak hal tentang LGBT dalam kaidah Islam.

Selain itu, dia juga menyampaikan akan menurunkan video yang telah membuat gaduh tersebut. Terlihat, Selasa (10/5/2022) pukul 14.06 WIB, konten LGBT podcast Deddy Corbuzier tersebut sudah tidak ada di kanal YouTube-nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top