Entertainment

Banyak Kejutan di Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos Part 2

Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos Part 2

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos part 2 setelah sebelumnya di part 1 sukses dan fenomenal dengan 6,5 juta penonton.

Anggy Umbara, sang kreator merasa optimis bahwa Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bakal kembali meraih sukses yang sama, bahkan lebih sukses dari part 1. Alasannya menurut Anggy, karena sekuel film tersebut digarap jauh lebih heboh sampai keluar negeri segala.

“Secara cerita dan petualangan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini lebih lebar dan kaya. Kalau cerita sekuel pertama lebih rapat dan menggantung gantung, yang kedua ini justru lebih seru,” ujar dia.
Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos Part 2
Senada dengan Anggy, Frederica, selaku produser Falcon Pictures menjanjikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 lebih seru. Bakal banyak kejutan dalam setiap alur yang disajikan.

“Selain menghadirkan komedi khas Warkop, akan ada banyak kejutan. Bahkan banyak adegan yang tidak terduga di film ini,” ungkap Frederica. Sekuel dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, diharapkan dapat mendulang kesuksesan besar.

“Dari awal saya bilang, hasil ini membahagiakan banget. Terima kasih buat penonton yang berhasil menunjukkan kalau film Indonesia bisa jadi raja di negerinya sendiri,” ungkap Indro Warkop, yang sosoknya diperankan oleh Tora Sudiro.

Pada sekuel ini, suting lebih banyak dilakukan di Malaysia. Dan lebih banyak melibatkan artis negeri jiran tersebut.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, artis top Malaysia Nur Fazura dan lain-lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top