Entertainment

Bapak2ID, Akun Hype yang Mendadak Viral Gegara Kasus Mawar AFI

Bapak2ID, Akun Hype yang Mendadak Viral Gegara Kasus Mawar AFI

Nama Pak Marsani tiba-tiba menjadi viral di tengah perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo. Mantan suami Mawar AFI itu dikenal sebagai Pak Marsani Lempar Lembing yang merupakan salah satu pendiri forum tersebut.

Akun Instagram Bapak2ID bukan saja komunitas, forum obrolan atau wadah untuk berbagi soal keseharian dunia para pria yang sudah jadi bapak-bapak. Forum ini berdiri pada awal 2020 oleh beberapa pria yang pernah bekerja di dunia digital agensi. Para pendirinya berasal dari pembuat konten digital hingga start-up.

Lihat Juga Menarik! 4 Soft Skill Penting dalam Industri Kreatif

Para pendirinya menggunakan persona dengan nama Pak James, Pak Nuang, Pak Agus, Pak Munawir, Pak Marsani (mantan suami Mawar AFI/Steno Ricardo) dan Tuan Yayat. Nama-nama ini bersifat nama samaran.

Apa Itu Bapak2ID?

Melansir detikcom dari detikHOT, Steno Ricardo alias Pak Marsani menyampaikan bahwa akun ini berawal dari visi misi soal dunia pria yang kini telah menjadi bapak-bapak.

Menurutnya, Bapak2ID percaya dengan adanya akun Instagram itu bisa menjadikan bapak-bapak lebih pintar menurut versinya sendiri. Pak Marsani pun memaparkan maksud pernyataan yang ‘lebih baik’ dari visi serta niatan Bapak2ID.

"Lebih baik itu seperti apa sih? Mereka jadi lebih paham soal dunia bapak-bapak, jadi lebih tahu arti hidupnya, lebih disayang istri, dan anak-anaknya. Tentu saja juga menjadi orang yang lebih menyenangkan dalam hidupnya, nggak yang dingin sama orang lain," jelas Pak Marsani.

Lihat Juga: Facebook Ads untuk Meledakkan Popularitas Fans Page

Konten dari Pak Marsani pun penuh dengan sindiran nyeleneh dan humor. Bahkan, kerap juga membuat unggahan para pendiri saat melakukan eksperimen pribadi.

Termasuk postingan saat menyankut istri maupun para ibu-ibu. Salah satu postingan akun tersebut yang menjadi viral adalah video pendek tata cara mengambil baju dari tumpukan di lemari. Angka yang menyukainya hingga 1,1 juta kali.

Ada juga unggahan soal bapak-bapak yang sedang mematikan lampu dapur malam-malam. Unggahan yang ditujukan bagi orang penakut itu pun terbilang nyeleneh.

Kini akun Instagram Bapak2ID menjadi viral hingga trending topic Google sejak kemarin kabar kabar tidak menyenangkan. Netizen heboh dengan kabar soal mantan suami Mawar AFI alias Pak Marsani. Akhirnya, para pendiri akun itu pun memutuskan untuk mengeluarkan Pak Marsani dari pendiri forum itu sejak, Rabu (23/2/2022) siang WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top