Entertainment

Barbie Bel, Selebgram Terkenal Dengan “Angelic Face”

Barbie Bel, Selebgram

Barbie Bel merupakan seorang gadis kelahiran Mojokerto yang memiliki nama asli Bella Safira Alhabsy dan menjadi salah satu selebgram. Menurut beberapa pemberitaan bahwa nama Barbie Bel hanya digunakan sebagai nama panggung saja olehnya. Gadis cantik yang lahir pada 26 Oktober 1998 ini mulai dikenal oleh publik lantaran sering membuat video Tik Tok.

Mengenal Sosok Barbie Bel

Gadis yang memiliki nama panggilan Bella pernah mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Atas di Kota Surabaya.

Memiliki wajah imut dan berhijab membuatnya sering disebut mirip seperti layaknya barbie. Ketenarannya melalui aplikasi Tik Tok selalu mengundang perhatian para pengguna media sosial. Lewat aplikasi Tik Tok itu lah ia menjadi seorang selebgram dan kini tengah menjadi perbincangan di Youtube.

Melalui Channel Youtube yang ia miliki sering membuat video tutorial make-up dan hijab princess. Hijab yang ia kenakan kini sering menjadi trend masa kini di kalangan remaja seumuran Bella. Wajah Bella yang sering mengalihkan dunia pria ternyata ia merupakan seorang gadis keturunan Arab dan Malaysia.

Gaya pakaian dan hijab yang Bella kenakan selalu menjadi perhatian publik karena terlihat simple tetapi tetap trend. Bella kerap kali menggunakan make-up korean look yang menjadi andalannya saat berfoto. Dari hasil foto yang ia posting di Instagram pribadinya sukses mencuri perhatian publik dengan jumlah followers sebanyak 741 ribu.

Barbie Bel Telah Menikah

Netizen yang telah lama tidak mendengar kabar Bella dikejutkan karena postingan Instagram bahwa ia telah melangsungkan pernikahan. Dari postingan yang terlihat tangan Bella sedang memegang bunga mendapat respon lebih dari 1 ribu komentar. Caption “Alhamdulillah” dengan tulisan arab itu banyak netizen yang kaget dan mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Bella menjelaskan alasan menikah di usia yang masih sangat muda karena ia merasa senang jika ada seseorang datang untuk serius. Baginya seorang pria yang datang kepadanya untuk meminang justru akan melindungi dirinya dari perbuatan-perbuatan dilarang agama.

Gaun putih yang ia kenakan saat acara akad Bella terlihat bahagia sekali di acara pernikahannya. Balutan gaun warna biru menjadikan ia terlihat sangat cantik seperti layaknya seorang Barbie. Diikuti bersama teman-temannya ia menari dalam pesta pernikahannya yang digelar bulan Februari kemarin.

Pernikahan yang dilaksanakan dalam gedung tersebut hanya mengundang beberapa keluarga dan teman terdekatnya. Bella juga menjelaskan pertanyaan dari netizen bahwa dirinya tidak mengundang para teman Tik Tok karena situasi tidak memungkinkan.  Acara tersebut juga hanya diselenggarakan secara sederhana.

Pasangan Bella yang diketahui bernama Syakif tampak serasi ketika mereka melakukan honeymoon ke berbagai tempat di Indonesia. Tetapi tampaknya mereka masih menikmati masa berdua layaknya seperti pengantin baru pada umumnya. Kita doakan saja semoga Bella dan Syakif segera memiliki kehadiran buah cinta mereka.

Barbie Bel Aktif Dalam Youtube dan Instagram

Tak ingin kalah dengan selebgram yang lain, kini Bella memiliki Channel Youtube resmi bernama “firahbsy”. Memiliki 322 ribu subscriber ia semakin aktif membagikan video baik tutorial hijab maupun make-up lewat kanal Youtubenya. Penggemar Bella yang setia sampai saat ini terus memberi dukungan terhadap karya-karyanya.

Barbie Bel
Berbagai Video Youtube Milik Barbie Bel

Tidak jauh berbeda dengan Youtube, media sosial yang ia gunakan seperti Instagram juga Bella gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Bella sering membagikan video tutorial singkat selama 1 menit kemudian ia melanjutkan ke Channel Youtubenya.

Fakta Menarik Tentang Barbie Bel

Banyaknya penggemar ditengah ketenaran Bella dalam media sosial semakin banyak pula publik yang ingin mengetahui Barbie Bel. Melalui sosial media Instagram ia sering menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari netizen. Dari pertanyaan tersebut, artikel ini akan merangkum beberapa fakta menarik tentang Bella.

1. Terinspirasi Dari MUA Tasya Farasya

Bella mengaku bahwa yang menginspirasi ia dalam dunia permakeupan adalah seorang make-up artis terkenal, Tasya Farasya. Dalam pengakuannya itu ia ingin sekali gaya make-up nya dilihat dan ditonton oleh sang idola. Meskipun kemungkinan kecil, tapi kita berdoa aja ya semoga Tasya menonton dan karir Bella semakin naik daun.

2. Memiliki Wajah Baby-face

Sering disebut seperti seorang Barbie sangat pantas jika ia memiliki raut wajah yang baby-face. Meskipun ia sekarang berusia 21 tahun tapi wajah imut, hidung mancung, dan mata belo berhasil membuatnya seperti anak 17 tahunan.

3. Pernah Memiliki Masalah Dengan Sosial Medianya

Beberapa netizen sempat rindu dengan kehadiran Bella yang hilang dari Instagram. Menurut pengakuan Bella ia memiliki masalah pribadi sehingga tidak bisa membagikan alasannya hilang dari Instagram.

Hingga datanglah pria yang sekarang menjadi suaminya dan kini ia kembali aktif dalam Instagram pribadinya. Namun Bella ingin menampilkan wajah baru dalam sosial media yang ia gunakan dengan membagikan tutorial make-up dan hijab saja.

4. Mencintai Dunia Make-Up Sejak Kecil

Sejak kecil Bella telah menyukai make-up dan mencoba untuk merias wajahnya. Tetapi waktu kecil itu ia hanya menggunakan bedak bayi dan make-up yang terlihat natural. Berbeda dengan sekarang ia menambahkan make-up di bagian mata, alis, hidung, dan pipi.

5. Memotivasi Orang Lain

Pengguna media sosial yang sering menampakan wajah paling cantik, jela sering membuat orang lain tidak percaya diri. Bella memberikan motivasi kepada orang lain atau penggemarnya untuk jangan merasa insecure, jangan merasa malu.

Menurutnya menjadi cantik apa adanya lebih baik dari pada sibuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Terus pandai bersyukur dan jangan selalu merasa insecure ketika melihat foto orang lain lebih cantik dibanding diri sendiri.

Barbie Bel
Barbie Bel yang Menginspirasi Banyak Orang

Demikian profil mengenai Barbie Bel seorang mantan seleb Tik Tok pada jamannya yang sekarang telah tampil dengan wajah baru. Apapun karya yang Bella lakukan semoga menjadi motivasi bagi kawula muda untuk terus berkarya. Bella menunjukan bahwa menjadi terkenal tidak harus lewat jalan kontroversial. Semangat berkarya!

To Top