Entertainment

Barron Trump Sang Pangeran Termuda Klan Trump

Barron Trump

Setelah kemarin fokus pemberitaan mengarah kepada sang First Lady Melania Trump, sekarang giliran si kecil Barron Trump yang menjadi perhatian. Dibandingkan dengan anak-anak dari klan Trump lainnya yang sering berseliweran di depan kamera, Barron adalah yang paling muda sekaligus yang paling jarang tampil di depan kamera. Jadi tidak heran kalau banyak orang bertanya-tanya tentang sosok pangeran termuda dari klan Trump ini, selain wajahnya yang menggemaskan ternyata banyak hal yang mungkin orang tidak banyak tahu tentang Barron Trump.

Barron adalah anak tunggal Donald dan Melania Trump

Dari dua pernikahan sebelumnya, Donald memiliki total lima anak, tiga orang dari pernikahan pertamanya dan dua dari pernikahan keduanya. Tapi dari pernikahannya dengan Melania hanya ada Barron, putra tunggal mereka.

Barron Trump dan Kedua Orangtuanya

Barron akan menjadi ‘the first boy’ yang akan tinggal di Gedung Putih setelah sekian dekade

Walaupun sampai saat ini belum ada kepastian tentang kapan sang pangeran muda klan Trump ini akan pindah ke Gedung Putih dan melanjutkan sekolah di DC, tapi ketika tiba saatnya nanti dia pindah, maka Barron akan menjadi anak laki-laki pertama yang tinggal di Gedung Putih setelah hampir 60 tahun. Yang terakhir adalah anak laki-laki John F. Kennedy, JFK Jr. yang pindah ke Gedung Putih pada tahun 1961.

Barron tidak suka berpakaian formal

Di banyak kesempatan, publik selalu melihat Barron berpakaian formal bahkan ketika dia baru berumur tiga tahun, dia sudah terlihat mengenakan setelah jas lengkap ketika menghadiri acara launching buku kakak tirinya, Ivanka. Namun, menurut ibunya, Barron tidak terlalu suka berpakaian formal walaupun dia tidak menolak ketika dia memang harus berpakaian formal di beberapa acara.

Barron Trump

Barron Trump

Barron menggunakan pelembab dari kaviar

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan ketika kamu lahir di keluarga kaya raya adalah menggunakan kaviar sebagai pelembab kulit. Walaupun bukan kaviar asli tapi merupakan salah satu produk kecantikan dari brand milik ibunya, Melania Trump yaitu, kaviar-infused moisturizer. Brand produk kecantikan ini juga merupakan salah satu pencapaian Melania yang lagi-lagi tidak berhasil mencapai sukses.

Barron ternyata sangat mirip dengan ayahnya, Donald Trump

“Barron sangat mandiri, berpendirian teguh, spesial, dia benar-benar anak yang pintar” kata Melania Trump ketika diwawancari oleh Parenting.com, dia juga menambahkan “Dia tahu sekali apa yang dia inginkan. Kadang aku memanggilnya little Donald. Dari penampilan dia mungkin tidak terlihat seperti ayahnya, tapi dari sifat dia sangat mirip Donald”

Barron Trump dan Donald Trump

Barron Trump dan Donald Trump

Barron adalah seorang dwibahasa

Melania bisa berbicara lima bahasa sepertinya Barron juga menurun bakat ibunya. Melania pernah berbicara untuk GQ Magazine dan mengatakan bawah Barron tidak hanya lancar berbahasa Inggris tapi juga lancar berbahasa Slovenia. Dia sering berbicara bahasa ibunya itu bersama kakek neneknya yang tinggal tidak jauh dari Trump Tower.

Barron Trump

Barron Trump

Barron hidup seperti raja

Well, sebagai pangeran termuda klan Trump tentunya Barron memiliki keistimewaan sendiri, Melanie pernah mengatakan bahwa satu lantai di Trump Tower adalah tempat Barron menghabiskan kesehariannya. Pantas saja dia tak ingin buru-buru pindah ke Gedung Putih jika dia memilih seluruh lantai hanya untuk dirinya sendiri.

Barron mungkin akan jarang untuk tampil di depan kamera

Wawancara Melania bersama ABC News Oktober 2016 lalu, sang ibu mengatakan bahwa dia akan sebisa mungkin melindungi Barron dari publik. Dia ingin Barron memiliki masa kecil seperti layaknya anak-anak lain dan jauh dari sorotan kamera.

Pidato Inagurasi

Sepertinya Melania Trump memang berusaha keras untuk melindungi anak laki-lakinya ini dari publik karena sampai hari ini, hanya sang ayah dan sesekali sang ibu yang menjadi sorotan kamera, sementara kemunculan Barron hanya pada saat-saat penting saja seperti pada acara inagurasi sang ayah Januari kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top