Entertainment

Baru Nikah Siri, Zaskia Gotik Mau Daftar ke KUA Besok

Baru Nikah Siri, Zaskia Gotik Mau Daftar ke KUA Besok

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud direncanakan akan secepatnya mengurus pernikahan mereka agar sah secara hukum negara dalam waktu dekat ini.

“Untuk secara negara prosesnya insyaallah Senin (27/4/2020) besok. Kita akan sampaikan untuk persyaratan tambahan,” ucap Sirajuddin Mahmud dalam video klarifikasi pernikahannya dengan Zaskia, Sabtu (25/4/2020).

Pelantun ‘Satu Jam Saja’ dan Sirajuddin sudah menjelaskan, mereka sebenarnya sudah mendaftar ke KUA Karang Bahagia, Bekasi, pada 1 April 2020.  Akan tetapi karena pandemi Covid-19 pernikahan itu belum bisa dilaksanakan.

Pengusaha dengan status duda beranak satu itu, berharap bisa menyelesaikan semuanya sebelum dua bulan usia pernikahannya dengan Zaskia ‘Gotik’.
“Mudah-mudahan sebelum 60 hari setelah akad nikah kemarin kami sudah proses secara negara. Insyaallah sudah bisa kami dapatkan secara sah,” papar Sirajuddin.

Walaupun pernikahannya terkesan mendadak, Sirajuddin berharap rumah tangganya dengan Zaskia ‘Gotik’ dipenuhi keberkahan. Sirajuddin mengatakan wabah virus corona tak menghalangi niatnya dengan Zaskia ‘Gotik’ untuk beribadah.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini tidak menghalangi niat kita beribadah, yaitu menikah. Jangan khawatir, jangan takut kalau niat baik, prosesnya jelas, walaupun ada kendala itu bagian dari perjalan yang memang seharusnya kita jalani,” pungkas Sirajuddin Mahmud.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top