Entertainment

Begini Kondisi Chacha Sherly Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan

Begini Kondisi Chacha Sherly Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan

Yuselly Agus Stevy atau lebih dikenal Chacha Sherly meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, kemarin. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, mantan personel Trio Macan tersebut sempat tak sadarkan diri.

“Chacha eks Trio Macan usai kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo tak sadarkan diri hingga meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Adiel Aristo, dilansir dari¬†detikcom, Selasa (5/1/2021).

Aristo mengatakan Chacha tidak sadarkan diri akibat dari kecelakaan dan mengalami cedera di kepala. Menurutnya luka di kepala tersebut dikarenakan benturan saat kecelakaan.

“Cedera kepala berat dari benturan saat kecelakaan karambol,” terangnya.

Chacha Sherly meninggal dunia pukul 11.55 WIB siang tadi di RSUD Ungaran, rencananya jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Jawa Timur. Chacha juga sempat hendak dirujuk ke rumah sakit lain, tapi akhirnya dibatalkan karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

“Informasinya jenazah akan segera dibawa pulang ke rumah duka di Jawa Timur,” kata Aristo.

Sebelumnya, diberitakan terjadi kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo lebih tepatnya di KM 428, Kabupaten Semarang pada, Senin (4/1) pukul 14.30 WIB. Kecelakaan tersebut dipicu oleh sebuah truk boks yang kehilangan kendali dan terguling, dan melibatkan enam kendaraan lainnya.

“Mobil boks itu terguling di jalur dan empat kendaraan di belakangnya menabrak. Honda BR-V menghindari mobil boks tersebut dan putar arah ke jalur A lewat U-turn,” terang Aristo (04/01/2020).

Dalam keterangannya, Aristo mengatakan Chacha Sherly berada di mobil BR-V yang dikendarai oleh seorang sopir. Sayang, saat memutar di U-turn mobil yang ditumpanginya tersebut tertabrak bus.

Lihat Juga: Kecelakaan Kapal Laut Paling Menakutkan

“Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya,” terang Aristo.

Sedangkan, sopir yang mengendarai kendaraan bersama Chacha Sherly hanya mengalami luka ringan dan kini sudah dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top