Entertainment

Bella Hadid Tidak Sengaja Memperlihatkan Bagian Miss V

Bella Hadid merupakan model yang selalu ditunggu-tunggu dalam acara fashion. Model yang merupakan favorit para designer ini kembali menggemparkan publik saat berada di karpet merah Festival Film Cannes dengan menggunakan gaun warna merah.

Bella Hadid (19) memilih wrap dress sutra berwarna merah dengan designer Alexander Vauthier untuk menghadiri acara tersebut (20/5). Gaun Merah dengan potongan backless dan belahan rok hingga ke pangkal pinggul, Bella Hadid terlihat sangat seksi dan menantang.

Saudara dari Gigi Hadid yang melangkah elegan pada karpet merah, menunjukan figur tubuh yang sempurna, dan kaki panjangnya yang merupakan impian dari semua wanita. Tali pita tipis yang menjadi penyangga seluruh gaun, membuat bagian samping dan belahan pay. udara Bella Hadid tampak terlihat dengan jelas.

Bella Hadid Tidak Sengaja Memperlihatkan Bagian Miss V

Bella Hadid Canes

Bella Hadid yang saat itu mengenakan gaun yang tidak akan luput dari kamera yang menangkap setiap langkahnya. tidak disangka saat Bella Hadid menaiki anak tangga gaun merah yang dikenakannya tidak sengaja menyikap bagian vital Bella Hadid.

Tampak terlihat jelas, celana dalam yang berwarna senada tidak luput dari kamera. sekilas anda tidak akan menyangka melihat bagian Miss V dari Bella Hadid. eits.. perhatikan dengan seksama, itu merupakan celana dalam yang diperkirakan berpotongan thong yang berwarna merah.

Bella Hadid in Canes

Bella Hadid in Canes

Bella Hadid yang terlihat kesulitan saat menaiki anak tangga dengan gaunnya yang wow.. Namun ia berhasil menaiki sampai ke tempat acara Festival Film Cannes dengan terlihat anggun. Bella Hadid atas kejadian tersebut dirasanya tidak terlalu mengganggu untuk dirinya.

1 Comment

1 Comment

  1. Ariebnu

    Juli 20, 2016 at 3:51 pm

    Beneran tuhh heheh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top