Entertainment

Bella Shofie Hapus Semua Foto Suryono di Akun Instagram-nya!

Benda Instagramable buat Feedsmu Menarik

Seperti yang kita ketahui, artis muda bernama Bella Sofie telah menikah dengan seorang pria bernama Suryono. Mereka melangsungkan pernikahan pada bulan Mei 2015. Suryono memang bukanlah seorang artis, ia adalah seorang pengusaha Papua.

Pernikahan Bella Sofie pun mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Para netizen menganggap pernikahannya dengan Suryono hanya untuk mengalihkan perhatian khalayak dari kasus prostitusi artis. Bahkan, diketahui juga bahwa ternyata Suryono telah memiliki istri dan Bella dijadikan sebagai istri kedua.

Pada saat itu, Bella Sofie memang sangat terlihat bangga bisa menikahi Suryono. Ia pun banyak meng-upload acara pernikahannya dan kebersamaannya dengan suaminya itu. Tidak hanya itu, Bella pun mengubah nama akun instagramnya  menjadi bellashofie_suryo. Bella pun menambahkan keterangan Mrs.Suryono di akun instagramnya.

Namun siapa sangka? Ternyata baru baru ini, Bella Sofie mengubah nama akun instagram miliknya menjadi bellasofie05. Sontak saja hal ini membuat kaget para followers instagram-nya. Bella pun menghapus keterangan Mrs.Suryono pada akun instagram-nya. Ia pun mengubahnya menjadi: BELLA SHOFIE NASUTION Indonesian actress & singer Owner Of TataliemRecord NUSKIN-line: bnbnuskin @mukenah_bellashofie CP: line bellashofieofficial

Tidak hanya menghapus nama Suryono pada nama akun dan biodata instagram, Bella pun ternyata menghaus semua foto-foto Suryono. Tentunya hal ini pun membuat banyak Netizen menjadi bertanya-tanya mengenai apa yang dilakukan oleh Bella Sofie. Setelah banyak dibahas oleh para netizen, ternyata belakangan ini diketahui bahwa Suryono telah dilaporkan ke polisi.

Menurut salah satu surat kabar yang beredar di Papua, ternyata Suryono telah dilaporkan oleh seseorang kepada polisi atas tuduhan penipuan. Pada surat kabar tersebut terdapat sebuah artikel yang judul “Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi”. Ternyata penyebabnya adalah Suryono diduga telh melakukan penipuan cek kosong yang nilainya Rp 400 juta.

Beberapa orang netizen pun ada yang menyadari bahwa sejak merebaknya berita tersebut, Bella Sofie langsung mengubah nama akun instagram dan menghapus semua foto Suryono dari akunnya. Menurut Anda, mengapa Bella Sofie menghapus apapun yang berkaitan dengan Suryono sejak beredarnya berita penipuan?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top