Entertainment

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Raja Kapal

Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya

Lulu Tobing mengabarkan berita mengejutkan. Belum genap 2 tahun menikah dengan cucu raja kapal, Bani M Mulia, ia tiba-tiba menggugat cerai suaminya melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dari data Pengadilan Agama Jakarta Pusat, diketahui Lulu Luciana binti Basaruly Tobing merupakan pihak penggugat. Sedangkan Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia adalah tergugat.

Gugatan bernomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP tersebut dilayangkan oleh Lulu pada Selasa, 18 Mei 2021. Di ketahui ia menikah dengan Bani pada Agustus 2019 silam, yang berarti keduanya belum genap dua tahun menikah. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup, kala itu Happy Salma menyebut jika mereka adalah pasangan yang cocok.

“Aku bahagia dan mendoakan yang terbaik, mereka pasangan yang cocok,” kata Happy Salma seperti dikutip dari laman detikcom, Sabtu (19/6/2021).

Lihat Juga: Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno Setelah 12 Tahun Menikah

Saat itu pernikahan Lulu berjalanan lancar dan khidmat serta hanya dihadiri oleh keluargadan kerabat dekat.

“Saya sebagai panitia dan penikahannya indah, sederhana, khidmat, syahdu, dan hanya keluarga dekat saja. Saya terharu serta bahagia sebab mereka cocok, serasi,” sambung Happy Salma.

Dari data Pengadilan Agama Jakarta Pusat, sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sudah berjalan dua kali. Yaitu pada Selasa, 25 Mei 2021 dan Selasa, 8 Juni 2021. Mereka akan kembali menjalani sidang berikutnya pada Selasa, 22 Juni 2021 dengan agenda pembacaan gugatan.

Kesepakatan Lulu Tobing Dan Bani Maulana

Perceraian Lulu dan Bani ternyata telah mencapai kesepakatan. Hal tersebut diungkap oleh Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat Abdullah, ia menyebut kesepakatan tersebut terkait nafkah yang akan diberikan Bani kepada Lulu.

“Betul, itu mengenai nafkah. Selama proses persidangan tersebut. Pihak suami bakal tetap memberi kewajibannya,” kata Abdullah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Kesepakatan tersebut tercapai saat Lulu Tobing dan Bani bertemu untuk mediasi. Upaya rujuk tersebut pun gagal, namun terjadi kesepakatan dalam hal memberi nafkah.

“Upaya mediasi gagal ditempuh namun sebagian ada yang disetujui. Jadi sebagian berhasil untuk mediasinya. Untuk, yang pasti ia tetap pada pendiriannya (bercerai),” ujar Abdullah.

Lihat Juga: Cathy Sharon Digugat Cerai Pasca 2 Bulan Melahirkan

Sementara tekait jumlahnya, Abdullah tak bisa mengungkapkannya di hadapan ppublik. Karena, hal tersebut telah masuk dalam materi gugatan.

“Itu nanti dalam persidangan. Sebab itu mengenai substansi persidangan, itu wewenang majelis hakim,” tutup Abdullah.

To Top