Entertainment

Berat Badan Vebby Palwinta dan Suami Naik Drastis Pasca Menikah

Berat Badan Vebby Palwinta dan Suami Naik Drastis Setelah 3 Bulan Menikah

Akhir-akhir ini, Indonesia dikejutkan dengan berita-berita terbaru dari kalangan artis dan selebgram. Salah satunya adalah pernikahan antara Vebby Palwinta dengan pengusaha tampan bernama Razi Bawazier yang berlangsung pada 18 April 2020 lalu. Tak banyak orang yang mengetahui bahwa keduanya ternyata sudah menjadi pasangan suami istri, baik netizen maupun sesama artis.

Tidak heran, karena mengingat situasi sekarang yang masih ada pembatasan aktivitas untuk mengurangi penyebaran COVID-19. Bahkan untuk teman sesama artis yang mengetahui pernikahannya hanya bisa kondangan online. Jadi, acara pun tak begitu mewah dan bahkan terbilang sederhana.

Namun, kabar yang tak kalah menghebohkan publik adalah ketika Vebby Palwinta mengaku bahwa dirinya mengalami kenaikan bobot yang cukup drastis. Naik berat badannya itu baru disadari ketika 3 bulan sudah menjadi istri Razi Bawazier. Tak hanya mantan finalis Mamamia Show ini saja, ternyata sang suami pun juga mengalami kenaikan berat badan.

Vebby bahkan menjelaskan bahwa berat badannya saat ini naik 4 kilogram, sedangkan Razi mencapai 10 kilogram. Ia menambahkan jika bertambahnya bobot mereka karena memang sama-sama suka makan di tengah pandemi ini. Dimana aktivitas tidak terlalu sibuk seperti keadaan normal.

Vebby Palwinta Tidak Terima Job Syuting Sementara Waktu

Vebby Palwinta Tidak Terima Job Syuting Sementara Waktu
Vebby Palwinta Tidak Terima Job Syuting Sementara Waktu

Setelah menikah di tengah pandemi, Vebby Palwinta tidak menerima job syuting sama sekali untuk sementara waktu. Salah satu alasannya adalah menikmati masa pacaran setelah nikah karena sebelumnya memang menjalani proses taaruf. Jadi, jika beberapa orang menganggap bahwa berhenti syuting karena larangan suami itu salah besar.

Vebby mengatakan bahwa Razi memberikan kebebasan padanya, untuk tetap menjalani aktivitas syuting seperti biasanya. Toh dirinya bekerja bersama mamanya dan tentu sangat aman. Tapi, dari kebebasan tersebut sang suami tetap memberikan aturan-aturan yang harus dipatuhi sebagai seorang istri.

Beberapa aturan tersebut adalah Vebby harus bisa mengatur waktunya dengan baik agar tidak lalai dengan tugasnya sebagai istri dan tidak pulang larut malam. Selain itu, aturan yang paling penting dimana sudah disepakati sejak mereka masih berada di masa pendekatan adalah tidak boleh bersentuhan dengan orang yang bukan mahram.

Sebenarnya, jika dilihat dari ketiga aturan tersebut memang untuk kebaikan Vebby Palwinta sebagai seorang wanita dan istri. Memang sebagai public figure akan sedikit sulit untuk menjaga itu semua, dimana kadang perannya harus beradu akting dengan lawan jenis. Waktu syuting pun terkadang membutuhkan jam malam. Tapi, Vebby merasa masih bisa menghandle itu semua jadi semua peraturan tersebut tidak akan menjadi masalah.

Melalui Bulan Madu di Rumah Saja, Vebby Palwinta dan Suami Mengaku Bahagia

Melalui Bulan Madu di Rumah Saja, Vebby Palwinta dan Suami Mengaku Bahagia
Melalui Bulan Madu di Rumah Saja, Vebby Palwinta dan Suami Mengaku Bahagia

Mewabahnya virus corona ini memang memaksa semua orang untuk berdiam diri di rumah saja. Bagaimana tidak, hampir semua aktivitas dilakukan di rumah. Baik proses belajar mengajar maupun menyelesaikan pekerjaan. Termasuk melalui masa bulan madu di rumah saja untuk pengantin baru.

Salah satunya adalah Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier yang memutuskan untuk melalui bulan madu di rumah saja di masa pandemi ini. Bahkan di rumah pun mereka sudah merasa bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sepanjang hari. Karena memang itu salah satu tujuan dari bulan madu, yaitu untuk mengisi waktu berdua saja.

Ditambah lagi pasangan idola banyak orang ini menikah sebelum hari raya Idul Fitri tiba, sehingga bisa beribadah bersama. Pada kesempatan tersebut Vebby bisa menyiapkan makanan sahur hingga berbuka untuk dirinya dan suami.  Bahkan, untuk sholat tarawih mereka laksanakan di rumah secara berjamaah.

Romantis bukan? Di masa-masa bahagianya sebagai pengantin baru, artis berusia 23 tahun ini membagikan video keseruannya di channel Youtubenya loh. Siapapun yang melihatnya pasti iri dan ingin memiliki pasangan seperti itu dan penuh kebahagiaan. Kemesraan yang diabadikan melalui foto dan video tak ada habisnya sehingga netizen turut mendoakan agar mereka pasangan bahagia dunia akhirat.

Menikah dengan pengusaha tampan keturunan Arab tentu membuat Vebby Palwinta merasa bersyukur. Karena, dengannya ia bisa terus memperbaiki diri menjadi istri yang baik dan mampu melayani keluarga dengan baik sesuai dengan sunnah Rasul bersama istrinya.

Menikah di Masa Pandemi Tidak Menjadi Masalah

Menikah di Masa Pandemi Tidak Menjadi Masalah
Menikah di Masa Pandemi Tidak Menjadi Masalah

Sudah banyak artis yang tetap melangsungkan pernikahan di masa pandemi seperti ini. Vebby Palwinta mengungkapkan bahwa niat baik seperti menikah tidak perlu menunggu waktu terlalu lama jika semuanya sudah siap. Apalagi kita belum ada yang tahu sampai kapan situasi ini akan berakhir.

Meskipun pernikahan yang digelar cukup sederhana dan tamu undangan hanya keluarga terdekat saja tidak menjadi masalah. Karena yang paling penting dalam suatu pernikahan adalah akadnya. Untuk teman-teman sesama artis sendiri kondangannya melalui online, ada yang hanya bisa chat dan beberapa telepon.

Salah satunya adalah sahabat Vebby bernama Dhini Aminarti yang mengucap syukur melalui instagram. Dhini juga mengatakan bahwa tidak ada yang melarang orang untuk menikah, tapi dengan syarat tetap mematuhi aturan pemerintah yang ada. Sesi terpenting Ijab kabul Vebby dengan Razi pun bisa disaksikan teman-temannya via live zoom.

Beberapa artis lainnya juga sudah banyak yang menikah di tengah pandemi ini. Dengan acara yang sama, tidak ada resepsi digelar dengan terlalu besar dan mewah asalkan keluarga dan kerabat terdekat bisa hadir dan memberikan restu. Untuk masalah akad memang harus disegerakan, sedangkan resepsi bisa diadakan kapan saja atau bahkan tanpa resepsi besar-besaran juga tidak masalah.

Berita Terkini

To Top