Entertainment

Berawal Dari Coba-Coba, Coki Pardede Akhirnya Ketagihan Dan Diringkus Polisi Karena Narkoba

Coki Pardede Diringkus Polisi Karena Narkoba

Coki Pardede dikonfirmasi telah menggunakan narkoba sejak 8 bulan, hal tersebut diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo. Terkait jangka waktu pemakaian, Pratomo menegaskan Coki merupakan golongan pecandu narkoba.

“8 bulan ya. Dia pecandu ini,” kata Pratomo kepada detikcom, seperti dikutip dari laman detikcom, Kamis (2/9/2021).

Pratomo mengatakan, Coki awalnya hanya coba-coba menggunakan narkotika, namun kemudian ia menjadi kecanduan. Coki Pardede juga sempat akan berhenti, namun tak bisa.

“Dia pernah berhenti, lalu pingin nyoba tidak bisa tubuhnya pingin lagi,” ujar Pratomo.

“Dia kan coba-coba lalu kecanduan,” sambungnya.

Lihat Juga: Kronologi Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi

Pratomo mengungapkan, Coki menggunakan narkotika karena ingin bisa tampil lebih percaya diri di depan publik. Coki sendiri adalah konten kreator dan pelawak tunggal yang memang sering berinteraksi dengan publik melalui lawakannya. Atas dasar itulah, Coki Pardede membutuhkan kepercayaan diri tinggi supaya tampil maksimal.

“Jadi begini, dia awalnya nyoba untuk kepercayaan diri tampil di depan publik,” terang Pratomo.

Selain itu, Pratomo juga mengatakan Coki biasa menggunakan narkotika jenis sabu dengan cara tak biasa. Coki menggunakan narkotika tersebut dengan memasukkannya ke dalam jarum suntik, kemudian setelah itu dilarutkan dengan air.

“Itu memang memakainya dengan cara yang berbeda. Dimasukkan ke jarum suntik. Dicampur air,” ungkap Pratomo.

Komika Coki Pardede sebelumnya ditangkap oleh Unit 2 Subunit 2 Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu, 1 September 2021, sekitar pukul 22.00 WIB. Pemilik nama asli Reza Pardede itu diamankan di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan.

Setelah dilakukan penggeledahan di lokasi, petugas juga turut menemukan barang bukti berupa satu plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu. Coki juga mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Selain Coki polisi juga turut mengamankan seorang bernama Welly yang diketahui adalah pihak pemberi narkotika tersebut. Hingga kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Tangerang Kota.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top