Entertainment

Berawal Dari Es Krim, Rain “Tuntut” Istrinya, Kim Tae Hee

Berawal Dari Es Krim, Rain “Tuntut” Istrinya, Kim Tae Hee

Siapa yang tak mengenal Rain dan Kim Tae Hee? Rain merupakan seorang aktor terkenal, penulis lagu handal dan produser rekaman yang kredibel. Bahkan, ia juga penyanyi legendaris dari Korea Selatan. Nama aslinya adalah Jung Ji-Hoon. Pria kelahiran 1982 ini memiliki karir yang gemilang dengan memiliki 7 albumnya sendiri, 28 single lagu, dan sudah banyak sekali world tour konsel di seluruh dunia.

Perannya dalam dunia akting pun tidak diragukan lagi, ia telah berhasil membintangi berbagai film, drama, dan acara TV di Korea Selatan. Salah satunya adalah drama korea yang berjudul Full House (2004) yang terkenal hingga ke Indonesia.

Tidak main-main, aktor yang satu ini bukan hanya tampan, tetapi juga memiliki talenta yang luar biasa. Suami idaman tentunya. Idaman bagi istrinya, karena Rain telah memiliki istri. Jangan patah hati ya!

Sejak Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Selalu Romantis

Sejak Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Selalu Romantis
Sejak Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Selalu Romantis

Rain menikah dengan istrinya, Kim Tae Hee pada tahun 2017. Sudah lama ya, 3 tahun yang lalu. Mereka telah dikaruniai dua anak perempuan yang lahir tahun 2017 dan 2019, salah satunya di tahun yang sama dengan pernikahan mereka.

 Sementara itu, istri dari Rain juga memiliki pesona yang tak kalah dari suaminya. Karena kecantikan yang tak ada duanya, ia dianggap oleh netizen sebagai salah seorang wanita yang tercantik di Korea Selatan. Sudah terbayang bagaimana menawannya Kim Tae Hee. Wanita ini lahir tahun 1980, 2 tahun lebih tua dari Rain.

Namun, usia bukan masalah untuk bersatu. Asalkan cocok, tidak ada salahnya. Ia berprofesi sebagai artis di Korea Selatan. Sudah cantik, karier cemerlang pula. Begitu indah melihat dua sejoli ini bersanding bersama. Tidak diragukan, memang sempurna.

Akan tetapi, ada kejadian yang cukup mengejutkan di antara keduanya. Pasangan suami istri yang romantis ini diambang masalah. Rain, aktor karismatik Korea Selatan ini dikabarkan akan menuntut istrinya hanya karena iklan es krim yang diperankan istrinya. Padahal, rumah tangga keduanya dikenal harmonis, jauh dari desas desus yang tidak menyenangkan. Juga mereka dinilai tidak pernah berkonflik. Lalu mengapa hanya karena iklan es krim, Rain tega untuk menuntut istrinya?

Rain dan Kim Tae Hee Jarang Mengumbar Kemesraan

Rain dan Kim Tae Hee Jarang Mengumbar Kemesraan
Rain dan Kim Tae Hee Jarang Mengumbar Kemesraan

Selama ini, pasangan tersebut jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Yang tidak tampak mengumbar kebahagiaan di sosial media, belum tentu tidak bahagia dong di kehidupan aslinya? Hanya karena tidak upload keseharian, kegiatan sehari-hari, melalui berbagai media sosial yang ada bukan berarti mereka tidak bahagia menjalani hari-hari bersama mereka, dong.

Barangkali, antara Rain memang tidak suka mengumbar kebahagiaan ke media sosial. Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Rain. Ia telah menjelaskan bahwa ia tidak suka mengumbar kemesraannya dengan istrinya di media sosial.

Kemesraan mereka, biarlah mereka sendiri yang merasakan, bukan konsumsi publik. Barangkali demikian pula yang dipikirkan Rain dan istrinya bahwa ada privasi yang harus mereka jaga.

Rain dan Kim Tae Hee yang jarang mengumbar kebahagiaan mereka di media sosial membuat pasangan ini jauh dari terpaan gosip tidak sedap. Sangat jarang ada kabar tidak menyenangkan dari keduanya. Hidup mereka jauh dari sensasi dan lebih mengutamakan prestasi.

Patut dicontoh ya, pasangan ini. Prestasi akan mengantarkan Anda pada kesuksesan. Lain halnya dengan sensasi. Setelah hilang, seperti lewat saja tidak ada dampak untuk Anda. Yuk, lebih bijak sebelum melangkah!

Tidak Pernah Ada Konflik Rumah Tangga

Tidak Pernah Ada Konflik Rumah Tangga
Tidak Pernah Ada Konflik Rumah Tangga

Sejak menikah di tahun 2017, Rain dan Kim Tae Hee jarang bahkan tidak pernah dikabarkan dengan gosip tidak sedap atau berita yang menyeleweng atau bahkan sebuah skandal yang dapat mencoreng nama baik mereka.

Namun, ada satu peristiwa yang membuat mereka dikabarkan oleh berbagai media sekarang ini. Kabarnya, Rain akan menuntut istrinya hanya karena iklan es krim. Sungguh mencengangkan, keluarga yang harmonis dan serasi, apakah harus berakhir di jeruji besi?

Beberapa waktu lalu, Kim Tae Hee membintangi iklan es krim. Di dalamnya, ia terlihat menyuguhkan beberapa komponen sebagai kunci dari video musik milik suaminya. Bahkan, dalam lirik dari jingle es krim yang dibawakannya mirip sekali dengan video musik suaminya. Dengan demikian, Kim Tae Hee bisa dituntut karena telah menjiplak karya orang lain.

Melihat hal tersebut, awalnya Rain tidak sadar dan mengaku terlambat dalam melihat iklan es krim yang dibintangi istrinya itu. Setelah menyadari hal ini, Rain pun mengatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan apakah kasus penjiplakan yang dilakukan oleh istrinya sendiri  akan ia bawa ke ranah hukum. Apakah Rain tega menuntut istrinya sendiri?

To Top