Entertainment

Bikin ARMY Meradang, James Corden Sebut Fans BTS Gadis 15 Tahun

Bikin ARMY Meradang, James Corden Sebut Fans BTS Gadis 15 Tahun

Presenter acara The Late Late Show, James Corden, membuat lelucon terkait penampilan Bangtan Boys di Sidang Umum PBB. Dalam siding tersebut, penampilan BTS jadi pembuka yang kemudian disambung dengan pidato mereka.

Kemunculan BTS di siding PBB ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya pada 2018 lalu, boyband asal Korea Selatan ini juga pernah mengunjungi PBB untuk mempromosikan Generation Unlimited. Seperti diketahui, Generation Unlimited adalah kampanye UNICEF yang ditujukan untuk mendidik para pemuda.

Mengutip dari Independent, Kamis (23/9/2021), James Corden menyebut kehadiran BTS di markas PBB sebagai tamu tak biasa. Tapi, rupanya penyataan itu menyinggung ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

“Momen berjerah. Ini betul-betul menandai pertama kalinya gadis-gadis berumur 15 tahun di mana-mana mendapati dirinya berharap kalau mereka merupakan Sekretaris Jenderal PBB António Guterres,” ucap comedian asal Inggirs itu.

Lihat Juga: 6 Momen BTS Hadiri Sidang Umum PBB, Pamerkan Hasil Kampanye #YouthDay

Tanggapan ARMY

Setelah penayangan episode tersebut, para penggemar BTS meramaikan media sosial dengan kritikan terhadap James Corden atas komentarnya. Sejumlah ARMY marah dan kecewa karena mereka sebelumnya menganggap Corden sebagai penggemar BTS.

Karena kejadian ini, James Corden pun menempati posisi trending topic Twitter. Selain itu, banyak fans BTS yang meluapkan kekecewaan mereka kepada pembawa acara berusia 43 tahun itu. ARMY menyebut bahwa Corden saat ini tercatat di “buku hitam” mereka usai pernyataannya.

“James Corden betul-betul baru saja menyebut kami semua gadis berumur 15 tahun tanpa alasan,” tulis seorang ARMY di Twitter.

Seorang pengguna lainnya juga menunjukkan usai komentar Corden, peringkat Google terhadap acara talk shownya turun dari 4,2 kini jadi 2,6. Hal tersebut memperlihatkan bahwa para penggemar BTS yang membuat posisi peringkat tersebut menurun.

Akun Twitter resmi The Late Late Show pun sudah menghapus video yang menampilkan komentar James Corden terkait BTS. Namun, video tersebut sudah lebih dulu menyebar dan disimpan oleh penggemar boy band beranggotakan 7 orang itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top