Entertainment

Bikin Bangga! NIKI Tampil di Coachella Setelah 2 Tahun Ditunda

Bikin Bangga! Niki Tampil di Coachella Setelah 2 Tahun Ditunda

Salah satu musisi asal Indonesia yang sukses berkarir di kancah internasional, Niki Zefanya kembali membuat bangga dengan menjadi wanita Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Coachella sendiri adalah salah satu festival musik terbesar di dunia. Setelah gagal digelar dan ditunda dua tahun berturut-turut, festival musik ini akhirnya kembali diselenggarakan.

Menurut jadwal, acara ini akan berlangsung selama dua pekan yakni 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Festival musik dan seni tahunan ini pertama kali digelar pada tahun 1999 oleh Paul Tollett yang kemudian diselenggarakan oleh anak perusahaan AEG Live, Goldenvoice.

Berbagai genre musik ditampilkan di festival ini, termasuk indie, rock, hip hop, musik dansa elektronik hingga ada juga instalasi seni dan patung.

Rich Brian Juga Tampil di Coachella

Selain NIKI, musisi asal Indonesia lainnya yang juga berkarir di Amerika Serikat, Rich Brian pun turut hadir. Kedua penyanyi dari Indonesia itu berada dalam satu manajemen musik yang sama, yakni 88rising.

Bukan hanya NIKI dan Rich Brian, penyanyi dari label 88rising lainnya, Joji, juga akan ikut menyemarakkan panggung Coachella. Mereka akan tampil dengan jadwal yang berbeda.

NIKI pada 15 dan 22 April 2022, Rich Brian 16 dan 23 April 2022, sedangkan Joji 17 dan 24 April 2022.

Mereka akan tampil di panggung yang sama dengan jajaran musisi-musisi dunia lainnya seperti Kanye West, Billie Eilish dan Harry Styles.

Lihat Juga: Gebrak Konser HITC Di AS, NIKI: Aku Dari Indonesia..

Penyanyi lainnya yang juga beraksi di festival musik tersebut adalah Lil Baby, Megan Thee Stallion, Swedish House Mafia, Daniel Caesar, Pink Sweat$, Conan Gray, 21 Savage, Karol G, Phobe Bridgers, Rina Sawayama hingga Maneskin.

NIKI dan Rich Brian pun tak lupa membagikan unggahan di Instagram miliknya, bahwa mereka siap memeriahkan Coachella 2022. Bahkan Niki Zefanya sempat mengaku kehilangan suaranya sebelum berlangsungnya acara. Hal itu pun dia bagian lewat instastory­­-nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top