Entertainment

Billboard Music Awards 2021: Pink Tampil Bersama Anaknya – BTS Sabet 4 Penghargaan

Billboard Music Awards 2021: Pink Tampil Bersama Anaknya - BTS Sabet 4 Penghargaan

Pada gelaran Billboard Music Awards 2021, penyanyi solo Pink tampil bersama putrinya, Willow Sage Hart, Senin (24/5/2021). Willow bergabung di atas panggung dan melakukan aksi akrobatik bersama Pink untuk lagu mereka yang berjudul, “Cover Me In Sunshine.” Selain itu, Pink juga hadir di ajang penghargaan ini bersama putranya yang masih berusia 4 tahun, Jameson Moon Hart.

Penyanyi dengan nama asli Alecia Beth Moore itu mendapat penghargaan The Icon Award. Saat memberikan kesan-kesannya mendapat penghargaan itu, Pink memuji buah hatinya. “Willow sukses melakukannya. Jameson sukses,” tuturnya dalam pidato.

“Saya menyukai apa yang saya lakukan dan saya mencintai orang-orang yang bisa beraktivitas bersama saya,” sambungnya.

Ia juga membawakan lagu-lagu hitnya seperti “So What”, “All I Know So Far”, “Just Like a Pill”, dan juga “Just Give Me a Reason’. Pink sendiri merupakan salah satu dari 10 daftar artis yang memenangkan penghargaan Icon sepanjang gelaran Billbord Awards.

BTS Raih 4 Penghargaan Billbord Music Awards 2021

Boy group BTS menunjukkan dominasinya di panggung Billboard Awards 2021 dengan membawa pulang 4 penghargaan. Pada gelaran Billboard tahun ini, BTS dinominasikan dalam kategori Top Duo/Group, Top Selling Song (“Dynamite”), Top Social Artist, dan Top Song Sales Artist. Jumlah nominasi ini jadi rekor baru bagi grup Kpop BTS sebagai nominasi terbanyak di Billboard Music Awards (BBMAs).

Lebih mengesankannya lagi, seluruh kategori yang menjagokan boy group itu dibabat habis oleh mereka. BBMAs sendiri berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles pada Senin (24/5/2021). Bahkan sebelum acara resmi dimulai, Billboard telah mengumumkan bahwa BTS meraih penghargaan untuk kategori Top Duo/Group, Top Social Artist dan Top Song Sales Artist.

Billboard Music Awards 2021 menandai untuk pertama kalinya BTS meraih penghargaan Top Song Sales Artist. Lalu untuk kedua kalinya mendapat Top Duo/Group. Serta untuk kelima kalinya secara berturut-turut membawa pulang piala Top Social Artist sejak 2017. Tahun ini mereka mengalahkan Ariana Grande, BLACKPINK, SB19 dan Seventeen.

To Top