Entertainment

Bintang Friends, James Michael Tyler Meninggal Di Kediamannya Karena Kanker

Bintang Friends, James Michael Tyler Meninggal Di Kediamannya Karena Kanker

Bintang serial Friends, James Michael Tyler, tutup usia di kediamannya, Los Angeles pada Minggu (24/10/2021) pagi waktu setempat. Pemeran Gunther dalam sitkom legendaris itu meninggal dunia pada umurnya yang ke-59 tahun.

Seperti dikutip E! Online, manajer mengatakan Tayler meninggal usai berjuang melawan kanker prostat yang diidapnya.

“Dunia mengenalinya sebagai Gunther dari serial populer Friends. Namun orand-orang yang dia cintai mengenalinya sebagai aktor, musisi, pendukung kesadaran kanker dan suami penyayang,” tulis rilis resmi.

“Michael meninggalkan istrinya, Jennifer Carno, cinta dalam hidupnya yang selalu bersama dalam keadaan indah, sakit dan untuk selamanya.”

Sebelumnya, James Michael Tyler telah mengungkapkan kondisi kesehatannya. Dalam sebuah wawancara pada Juni 2021, dia mengungkapkan telah didiagnosis mengidap kanker prostat sejak September 2018.

“Saya didiagnosis mengidap kanker prostat stadium lanjut yang sudah menyebar ke tulang saya,” ungkapnya.

“Saya sudah berhadapan dengan itu selama hampir 3 tahun terakhir, ini stadium 4. Kanker stadium akhir. Sehingga pada akhirnya, kalian tahu, itu mungkin akan mendapatkan saya,” ucapnya.

Ia menuturkan dirinya sempat melewatkan pengecekan dan hal itu dinilai bukanlah sesuatu yang baik.

“Kanker ini memutuskan bermutasi ketika pandemik dan itu berkembang,” kata James Michael Tyler.

Lihat Juga: Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Dalam Syuting Film Hingga Satu Orang Tewas

Sebelumnya, Friends: The Reunion ditayangkan oleh HBO. Saat para pemain seriun itu muncul di acara itu, Tyler tak dapat bergabung secara langsung, ia hanya bergabung lewat Zoom. Hal tersebut adalah kesempatan resmi perdananya reuni bersama para bintang Friends.

“Itu jadi 10 tahun paling berharga dalam hidup saya, saya tak dapat membayangkan pengalaman yang lebih baik dari itu. Mereka semua fantastis dan Bahagia dapat bekerja sama bersama mereka. Terasa spesial.”

Dalam serial itu, Tyler memerankan karakter Gunther, seorang pekerja di kedai kopi bernama Central Perk. Ia memendam perasaan kepada Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston selama bertahun-tahun.

Atas kepergian salah satu bintang yang juga anggota keluarganya itu, Friends mengungkapkan duka atas kepergian James Michael Tyler.

“Warmer Bros. Television berduka karena kepergian James Michael Tyler, aktor tercinta dan bagian keluarga Friends kami,” tulis Instagram resmi @friends.

“Doa kami bersama keluarga, rekan, kolega dan para fans,” yang ditutup dengan emoji hati dan secangkit kopi.

Setelah serial itu berakhir pada 2004, Tyler membintangi Scrubs. Kemudian pada 2012 ia bertemu kembali dengan Matt LeBlack yang memerankan Joey dalam Friends, di sitkom Episodes.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top