Entertainment

Bintang KDrama ‘Nevertheless’, Kim Min Gwi Tersandung Skandal Perselingkuhan, Ini Faktanya!

Skandal Perselingkuhan Kim Min Gwi

Selain melambungkan nama Song Kang dan Han So Hee, KDrama Nevertheless juga melejitkan popularitas Kim Min Gwi. Berperan sebagai Nam Gyu Hun, Min Gwi menuai pujian warganet atas aktingnya yang apik.

Baru merasakan ketenaran melalui Nevertheless, Min Gwi malah tersandung skandal perselingkuhan. Lalu apakah benar Min Gwi berselingkuh? Simak fakta-faktanya di bawah ini!

Mantan Pacar Membeberkan Sifat Asli Min Gwi

Skandal perselingkuhan Min Gwi berawal dari unggahan mantan pacarnya di komunitas online Korea Selatan pada 24 Juli 2021 lalu. Mantan pacar Min Gwi menulis unggahan berjudul ‘Aku ingin mengekspos kehidupan asli aktor drama NVTL’.

Mantan pacarnya itu menceritakan bahwa Min Gwi selama menjalin hubungan dengannya kerap berselingkuh. Selain itu, mereka juga melakukan hubungan intim dan sang aktor sering memakinya. Sebagai bukti, ia menyertakan fotonya Bersama Min Gwi sebagai bukti.

Terciduk Berselingkuh

Dalam unggahannya itu, mantan pacar Min Gwi mengatakan, “Selama enam tahun pacarana denganku, kamu pergi ke klub malam tanpa sepengetahuanku. Kamu juga melakukan cinta semalam serta berselingkung dengan sejumlah gadis.”

Bukannya meminta maaf karena ketahuan berselingkuh, mantan pacar membeberkan kalua Kim Min Gwi justru memakinya sebab ia tak menuruti permintaannya untuk berbohong pada selingkuhannya. Tidak tinggal diam, mantan pacar Min gwi juga memposting bukti percakapan yang saat ini sudah dihapus dari unggahannya di media sosial.

Lihat Juga: Ji Soo Tulis Permintaan Maaf Usai Dituduh Sebagai Pelaku Bullying

Dituding Langgar Aturan Karantina

Tak hanya skandal perselingkuhan, mantan pacar Min Gwi juga mengungkapkan jika sang aktor telah melanggar aturan karantina virus Corona. Bisa dikatakan, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang mempunyai aturan ketat terkait isolasi mandiri selama pandemic COVID-19.

Mantan pacar mengungkapkan kalau Min Gwi sempat positif COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri. Tetapi, Min Gwi justru keluar

Mantan pacar membeberkan kalau Kim Min Gwi sempat positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri. Namun, Kim Min Gwi malah meninggalkan rumah tanpa izin untuk bertemu dengan seorang perempuan lain.

Pengakuan Dan Permintaan Maaf Min Gwi

Mencuatnya skandal sang artis, agensi Min gwi pun mengeluarkan pernyataan resmi dan meminta maaf atas kontroversi tersebut pada 26 Juli 2021.

“Halo, ini Big Picture Entertainment. Pertama, kami minta maaf sebab sudah menimbulkan kekhawatiran akibat sikap buruk artis kami, Kim Min Gwi. Di sini, kami ungkapkan jika Min Gwi mengakui kesalahannya sebab telah berselingkuh. Min Gwi sangat menyesali tindakannya yang tak dewasa dan menimbulkan rasa sakit pada korban.”

Tetapi, terkait tudingan isolasi mandiri, pihak agensi dengan tegas mengatakan sang aktor tak melanggar aturan kekarantinaan yang diberlakukan di Korea Selatan. Agensi mengatakan kalau Min Gwi menjalani karantina sejak 22 Mei dan telah pulih sepenuhnya.

Satu hari kemudian, setelah agensi merisil pernyataan resmi, Min Gwi mengunggah sebuah surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut ia dengan tulus meminta maaf kepada mantan pacarnya yang telah ia selingkuhi.

Adegan Kim Min Gwi Dikurangi

Tak main-main, akibat skandal perselingkuhan tersebut, pihak produksi drama Nevertheless mengambil Tindakan tegas. Perwakilan JTBC mengatakan, pihaknya akan mengedit adegan Kim Min Gwi dalam drama tersebut sebanyak mungkin. Selain itu, kemunculannya di layer kaca Nevertheless mulai tanggal 31 Juli 2021 juga dikurangi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top