Entertainment

BLACKPINK Comeback dengan Single Terbaru How You Like That

BLACKPINK comeback

Setelah penantian panjang, akhirnya BLACKPINK comeback dengan single pembuka bertajuk “How You Like That”. Single digital sekaligus video musiknya dirilis kemarin, Jumat (26/06/2020) waktu setempat.

How You Like That adalah single pra-rilis yang dijadikan pembuka periode promosi BLACKPINK comeback untuk full album pertama mereka. Girl group asal Korea Selatan tersebut dijadwalkan bakal menjalani masa promosi sepanjang musim panas dan musim gugur tahun ini.

Video musik How You Like That mencetak rekor YouTube

Video musik How You Like That | BLACKPINK

Banyak orang dibuat tercengang saat menyaksikan penayangan perdana video musik How You Like That kemarin. Pasalnya, video tersebut dibuka dengan pemandangan spektakuler yang diikuti adegan Lisa serta jargon “BLACKPINK in your area”. Bahkan, keseluruhan MV tersebut penuh dengan adegan memukau seperti MV BLACKPINK yang kita ketahui sebelumnya. Jadi tak heran, jika video musik ini berhasil mencetak rekor YouTube.

Melansir dari laman BBC News, video musik terbaru BLACKPINK comeback ini meraih total 1,65 juta orang penonton untuk pertama kalinya saat premiere. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh BTS melalui video musik mereka yang berjudul ON pada Februari lalu. Saat premiere, MV BTS tersebut ditonton sebanyak 1,54 juta orang di hari pertama rilis.

Pendapat para member BLACKPINK tentang prestasi yang telah mereka raih

member BLACKPINK
BLACKPINK dengan penampilan terbarunya

Sementara itu, tepat di hari yang sama menjelang perilisan video musik How You Like That, BLACKPINK menggelar jumpa pers secara online. Dalam kesempatan tersebut, Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo ditanya tentang prestasi mereka yang telah memecahkan banyak rekor.

Lisa mengaku, ketimbang membuat rekor yang berderet, dirinya lebih senang melihat bagaimana penggemar BLACKPINK akan menikmati dan melihat reaksi mereka tentang lagu baru tersebut.

Sementara itu, Jennie menambahkan bahwa dirinya bersyukur bisa berbagi sinergi yang bagus melalui musik bersama para penggemarnya.

Untuk para penggemar yang menjadikan BLACKPINK panutan, Rose sadar, bahwa mulai saat ini mereka harus lebih bertanggung jawab dengan memberikan pengaruh positif.

Intinya, sebagai idola para gadis ini berharap agar penggemarnya bisa selalu mencintai diri sendiri dan menjadi manusia yang percaya diri.

BLACKPINK mengungkap, bahwa semua member saat ini sedang mempersiapkan kegiatan solonya masing-masing. Mereka pun menyatakan harapannya kepada para penggemar yang ada di seluruh penjuru dunia untuk mencintai How You Like That.

Usai merilis single BLACKPINK comeback tersebut, keempat member akan melanjutkan promosinya di sepanjang musim panas. Rencananya, single kedua mereka akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Setelah itu, mereka bakal bersiap merilis full album di bulan September.

BLACKPINK comeback membawa pesan tersirat dalam How You Like That

BLACKPINK comeback membawa pesan tersirat dalam How You Like That
Cuplikan video musik How You Like That

How You Like That merupakan lagu bergenre hip hop yang menonjolkan kharisma serta karakter unik tiap member BLACKPINK. Lagu tersebut menyiratkan pesan agar tak mudah goyah oleh situasi seburuk apapun dan jangan pernah menyerah.

Melalui jumpa persnya, BLACKPINK pun mengungkap harapan mereka. How You Like That dijadikan pembuka jalan mereka untuk bisa bertemu dengan penggemarnya sebelum merilis full album pertama nanti. Dalam lubuk hati yang terdalam, mereka pun berharap lagu ini mampu meluluhkan hati semua penggemarnya.

BLACKPINK comeback dengan mengumumkan akun Twitter resminya

Bersamaan dengan perilisan video musik single How You Like That, BLACKPINK mengumumkan sebuah gambar gembira untuk para penggemarnya. Kini mereka bisa berkomunikasi dengan girl group tersebut melalui akun Instagram dan juga akun Twitter resmi, yaitu @BLACKPINK.

Sekadar informasi, postingan pertama akun Twitter resmi BLACKPINK ini berupa foto hitam putih para member. Foto tersebut menampilkan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo yang mengenakan outfit dari teaser How You Like That sebagai pertanda BLACKPINK comeback.

Sebelum akun Twitter ini secara resmi diumumkan, BLACKPINK biasanya membagikan berita-berita mereka di akun Twitter resmi YG Entertainment dan akun BLINK atau fanclub BLACKPINK.

Bocoran konsep album pertama BLACKPINK

BLACKPINK comeback
Konsep Album Pertama BLACKPINK

Melalui gelaran konferensi pers secara global tersebut, BLACKPINK memberikan sedikit bocoran tentang konsep full album perdana mereka sejak debut. Seperti yang telah disebutkan, bahwa single pra-rilis How You Like That disajikan secara khusus untuk menyampaikan pesan positif dan penuh harapan untuk tidak merasa terintimidasi. Apalagi, patah semangat karena berada di suatu kondisi yang sulit.

Sementara dari unsur musiknya sendiri, BLACKPINK masih akan mengedepankan gaya khas musikalitas yang telah dikenal luas oleh publik selama ini. Mereka siap mengembangkan kreativitas dengan menambahkan sentuhan hip hop sekaligus orkestra agar albumnya terdengar fresh di telinga para penggemar. Hal ini dikemukakan secara lugas oleh Jennie.

Bahkan, Jennie mengungkap, How You Like That juga menawarkan rangkaian gaya dan warna yang lebih atraktif. Hampir semua komponennya terasa lebih variatif. Sementara untuk sisi visualnya, telah direncanakan sedemikian rupa demi menampilkan ragam gaya terbaik yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

Nah, itu tadi ulasan mengenai BLACKPINK comeback dengan single terbaru berjudul How You Like That. Bagaimana, apakah rasa rindu Anda telah terobati?

Berita Terkini

To Top