Entertainment

BoA Gabung Girls On Top, Grup Baru Besutan SM Entertainment

BoA Gabung Girls On Top, Grup Baru Besutan SM Entertainment

BoA resmi menjadi salah satu member Girls On Top, girl group baru besutan SM Entertainment. Solois yang yang dijuluki sebagai ‘Queen of Kpop’ itu akan berkolaborasi bersama personel Girl’s Generation, Red Velvet hingga aespa.

Pada Senin (27/12/2021) waktu Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan girl group baru bernama Girls On Top alias GOT. BoA bergabung dalam sub unit pertama yang dinamakan GOT the beat.

GOT the beat memiliki tujuh anggota yakni, BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet serta Karina dan Winter aespa.

Lihat Juga: Idol yang Cocok Menjadi Anggota SuperM Versi Wanita Menurut Netizen

Posisi mereka memang belum diumumkan. Namun, Girls On Top telah mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar BoA, Girl’s Generation, Red Velvet dan aespa yang tergolong girl grup baru. Hal ini dikarenakan grup baru ini adalah project baru SM Entertainment yang bakal menyuguhkan beragam kombinasi idol Kpop perempuan yang berada di bawah naungan agensi itu.

SuperM Versi Wanita

Banyak yang menyebut lahirnya Girls On Top ini menyusul pembentukan SuperM yang merupakan boy grup beranggotakan idol K-Pop yang telah debut sebelumnya. Tahun 2019 silam, SM membentuk sebuah boy grup bernama SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten dan Lucas dari NTC.

Melansir Herald Pop, GOT akan memeberikan konsep berbeda dari setiap unitnya. Lagu pertama akan dirilis oleh GOT the beat dengan penampilan koreografi yang powerfull.

BoA hingga Karina Aespa akan memberikan penampilannya pada 1 Januari 2022 mendatang melalui konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU [email protected] yang disiarkan secara online. Konser tersebut juga bisa ditonton gratis melalui channel YouTube SM Entertainment mulai pukul 12.00 KST dan disiarkan oleh Trans TV.

Selang dua hari kemudian, sub unit GOT the beat bakal merilis single pertama mereka pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Girls On Top Gabungkan Idol KPop Generasi Pertama-Keempat

Girl grup baru ini nampaknya menjadi penggabungan antara idol KPop asal SM Entertainment dari generasi pertama hingga ke-4. BoA sendiri dikenal sebagai salah satu idol KPop dari generasi pertama yang mengenalkan budaya hallyu ke Cina dan Jepang lewat ketenarannya.

Girls On Top menggabungkan idol KPop wanita dari generasi pertama hingga generasi keempat asal SM Entertainment. BoA sendiri dikenal sebagai idol KPop generasi pertama yang menyebarkan hallyu dengan popularitasnya di Cina dan Jepang.

Pemilik nama lahir Kwon Bo Ah ini telah mengawali debutnya pada tahun 2000 silam. Hingga saat ini, penyanyi solo berusia 35 tahun tersebut telah merilis 20 album di antara, sepuluh album dalam bahasa Korea, sembilan album dalam bahasa Jepang dan satu album bahasa Inggris.

Lihat Juga: Jadi Salah Satu Girlband Terkenal, Inilah Profil Member dan Album Red Velvet

BoA juga akan jadi member tertua dari sub unit GOT the beat yang merupakan kelahiran 1986. Kemudian disusul oleh Taeyeon dan Hyoyeon dari Gilrs’ Generation yang lahir 1989. Sementara Seulgi dan Wendy lahir pada 1994, Karina kelahiran 2000, terakhir Winter yang lahir tahun 2001.

Sebelum diumumkan menjadi salah satu anggota sub unit GOT the beat, BoA terlihat kerap tampil di televisi sebagai salah satu juri ajang dance Street Woman Fighter.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top