Entertainment

Borong BTS Meal Untuk Dijadikan Es Krim, Nama Sisca Kohl Jadi Trending

Borong BTS Meal Untuk Dijadikan Es Krim, Nama Sisca Kohl Jadi Trending

Kehebohan soal menu baru McD, BTS Meal membuat nama Sisca Kohl ikut menjadi trending Google. Ia diketahui memborong menu baru kolaborasi McDonald’s dan BTS untuk dijadikan es krim. Seperti yang diketahui, Sisca memang populer di media sosial.

Bisa dibilang ia adalah seleb TikTok yang sering me-review aneka kuliner. Tidak jarang konten yang ia buat menjadi viral hingga membuat namanya trending di medsos. Bahkan pada Kamis kemarin, (10/6/2021) namanya masuk trending Google.

Ia menjadi sorotan para penggemar BTS karena memborong BTS Meal yang merupakan menu spesial McDonald’s. Besarnya antusiasme penggemar terkait perilisan menu baru ini pun menjadi trending di Indonesia.

Antrean panjang pengemudi ojek online hingga sikap manis para ARMY (sebutan penggemar BTS) banyak yang viral di media sosial. Selain itu, tidak sedikit penggemar yang membagikan pengalamannya di media sosial tentang lamanya waktu menunggu untuk mendapatkan menu baru itu. Banyak juga, warganet yang mengeluh karena kehabisan.

Lihat Juga: Imbas Kerumunan BTS Meal, Gerai McDonald’s Di Sejumlah Daerah Ditutup

Sisca Kohl Jadi Sorotan Para ARMY

Kini, Sisca Kohl jadi sorotan ARMY setelah memperlihatkan paket BTS Meal yang ia jejer di meja. Kemudian, ia membuat campuran makanan itu menjadi es krim, lengkap dengan cara membuatnya yang terdiri dari campuran saus BTS Meal.

“Buat Es Krim BTS MEAL bareng adikku @aliyyah.kohl,” tulisnya dalam keterangan foto Instagram.

Sisca sendiri belakangan ini sering membuat es krim karena ia mempunyai mesin pembuat es krim. Ia terlihat kerap tampil bersama adiknya yang bernama Aliyyah Kohl, keduanya sering me-review makanan dengan memasaknya sendiri.

Cara pengolahan yang terbilang aneh-aneh membuatnya kerap diperbincangkan di media sosial. Bahkan banyak videonya yang viral karena me-review makanan-makanan mahal. Bukan itu saja, dalam video yang diunggah Sisca Kohl, juga terlihat kalau dirinya sering memborong makanan hingga membuat harganya menjadi mahal. Selain aktif di Instagram dan TikTok, ia juga rutin mengunggah video di kanal YouTube miliknya.

To Top