Entertainment

BTS Mengumumkan perilisan album baru mereka “BE”

BTS MENJADI

This post is also available in: English

BTS telah mengumumkan perilisan album baru mereka “BE (Deluxe Edition)” yang dijadwalkan pada November 2020.

“‘BE (Deluxe Edition)’ berisi musik “BTS-esque” yang paling banyak,” tambah Big Hit. “Cerita terbaru dari BTS dimulai dengan menyatakan bahwa “bahkan dalam menghadapi new normal ini, hidup kita terus berlanjut” dan memberikan pesan terapi kepada penggemar dan dunia.”

BTS BE (Edisi Deluxe)

BTS akan muncul di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” untuk spesial selama seminggu dari 28 September hingga 2 Oktober, membawa pertunjukan yang luar biasa. BTS juga akan mengadakan konser online mereka “BTS MAP OF THE SOUL ON:E” pada 10 dan 11 Oktober.

Lebih dari sebulan yang lalu, video untuk singel terbaru grup “Dynamite” memecahkan rekor YouTube dengan mencetak penayangan terbanyak dalam 24 jam dalam sejarah platform, secara resmi memuncaki 100 juta dalam jangka waktu tersebut.

Dinamit BTS

BTS membuat lebih banyak sejarah dengan “Dynamite” dengan menjadi artis K-pop pertama yang memuncaki Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut. Lagu ini mewakili single berbahasa Inggris pertama mereka, dan menurut Spotify, itu memicu peningkatan 300% dalam jumlah orang yang mendengarkan musik mereka untuk pertama kalinya.

To Top