Entertainment

Buntut Perseteruannya Dengan Kartika Putri, Dr Richard Lee Ditangkap Polisi

Dr Richard Lee Ditangkap Polisi

Istri dr Richard Lee, Reni Effendi, memposting rekaman video berisi penangkapan suaminya. Dalam video tersebut tampak dokter yang sedang berseteru dengan artis Kartika Putri itu dijemput oleh beberapa orang.

Pada rekaman itu, Richard Lee terlihat menolak dan memberontak untuk ditangkap. Terdengar pula suara Richard yang meminta istrinya untuk mengunggah video penjemputan paksa tersebut ke media sosial.

Usai mengunggah video penangkapan sang suami, Reni Effendi menulis sebuah unggahan di fitur Instagram Story miliknya.

“Suami saya ditangkap paksa oleh kepolisian. Memang hukum seperti ini ya, asal main tangkap paksa saja? Suami saya kok diperlakukan layaknya kriminal dan teroris?” tulis Reni, Rabu (11/8/2021).

“Padahal suami saya bukanlah kriminal, bukan teroris. Memang bisa yang main tangkap paksa? Tolong saya ingin tanya, benar tidak hukum itu seperti ini?” lanjutnya.

Kini postingan tersebut telah dihapus dari Instagram Story Reni Effendi.

Terkait penangkapan tersebut, kuasa hukum dr Richard Lee, Razman Nasution, tak menampik bahwa kliennya itu diamankan oleh polisi karena buntut dari laporan Kartika Putri.

“Iya,  betul (diamankan),” tulis Razman, seperti dikutip dari laman detikcom, Kamis (12/8/2021).

Sebelumnya, artis Kartika Putri melaporkan dr Richard dengan tuduhan pencemaran nama baik. Wanita yang lagi pada 20 Januari 1991 itu pun meminta dr Richard untuk meminta maaf kepadanya dengan beberapa syarat.

Namun di sisi lain, dr Richard Lee menekankan bahwa sejak awal konten YouTubenya tidak pernah menyebutkan nama Kartika Putri. Menurutnya, singkatan ‘karput’ tak selalu berarti Kartika Putri.

“Saya tak pernah menjawab Karput adalah Kartika Putri,” tegasnya.

“Karput itu banyak ya, Kartono Putra juga Karput, karpet putih juga karput, saya tidak pernah tag beliau. Yang pasti di sini subjeknya banyak,” sambungnya.

Diketahui pihak Richard telah menyampaikan keinginan untuk berdamai dengan Kartika Putri. Hal tersebut juga telah dikomunikasikan oleh kedua belah pihak. Tpai sayang, Kartika Putri memilih untuk tetap melanjutkan laporannya. Ia masih ingin memperkarakan hal tersebut di ranah hukum soal dugaan pencemaran nama baik atas dr Richard Lee.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top