Entertainment

Calon Suami Vicky Shu “Ade Imam ” Sosok Sederhana dan Berasal Dari Solo

vicky_shu-menikah ade imam

Di bulan September 2017, begitu banyak artis Indonesia yang menikah. Salah satunya yaitu Vicky Shu yang berniat untuk mengakhiri masa lajang dengan seorang pria bernama Ade Imam di Candi Borobudur.

Vicky Shu sempat menjelaskan siapa sebenarnya sosok Ade Imam yang menjadi calon suaminya. Pria tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti dan selama ini tinggal di Solo.

“Manusia biasa saja, sederhana, kebetulan dia Jawa, makanya adatnya aku pake Solo Puteri karena dia dari Solo. Uniknya dari dulu kalau ditanya sama temenku mau menikah adat apa, selalu jawab adat Jawa dan di Candi. Walaupun calonnya dari mana pun aku selalu bilang gitu,” ujar Vicky Shu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

Pernikahan impian Vicky Shu tersebut telah ia sampaikan kepada sang calon suami. Menariknya, Ade ternyata menyanggupi untuk menikah dengan adat tersebut. Apalagi karena selama ini tempat tinggal Ade tidak lah jauh dari lokasi pernikahan.

“Ketika diajak menikah (oleh Ade) aku langsung menantang, bukan menantang sih tepatnya, cuma kayak ‘Iya boleh tapi aku punya wedding dream seperti ini lho’. Kalau acara adat kebetulan karena sama-sama orang Jawa jadi pada setuju, soal tempat itu juga masih deket sama kota asalnya dia (Solo),” ujarnya.

Jika tidak ada aral melintang, Vicky Shu bakal menjalani pernikahan dengan tema garden party dengan latar Candi Borobudur. Apalagi sejak ia kecil Vicky memang menginginkan perkawinan dengan konsep adat Jawa.

“Karena wedding dream-ku pengen di sana, juga karena aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat. Lalu kenapa aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di Jawa dan memang dari kecil ingin menikah di Candi Borobudur, khsususnya di lapangannya. Jadi ini temanya garden party cuma latarnya candi Borobudur,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top