Entertainment

Cassandra Angelie, Artis CA yang Ditangkap Karena Prostitusi Online?

Cassandra Angelie, Artis CA yang Ditangkap Karena Prostitusi Online?

Cassandra Angelie diamankan petugas karena terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia ditangkap di sebuah hotel yang terletak di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelum penangkapan Cassandra Angelie, polisi telah mendapatkan laporan dari warga soal adanya praktik prostitusi online di sejumlah hotel Jakarta. Polisi pun menelusuri kasus ini di sejumlah hotel dan akhirnya melakukan penangkapan tersebut.

Ditangkap Beserta Barang Bukti

Polisi menangkap Cassandra di salah satu kamar hotel dan turut mengamankan beberapa barang bukti seperti, kartu ATM, bukti transfer dan ponsel. Ia ditangkap di kamar hotel tersebut dalam keadaan tanpa busana.

“Ketika dilakukan penangkapan, mereka berada dalam kamar hotel dalam kondisi tak memakai pakaian,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

“Peran yang bersangkutan (artis inisial CA) yakni sebagai model sekaligus artis yang bisa melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan tarif tertentu,” imbuhnya.

Selain Cassandra Angelie, 3 Mucikari Juga Dibekuk

Selain mengamankan bintang sinetron tersebut, petugas juga menangkap tiga orang pria yang diketahui berperan sebagai mucikari. Ketiga pria tersebut yang menawarkan Cassandra kepada pihak lain yang menginginkannya untuk berhubungan badan dengan bayaran tertentu. Ketiganya juga melakukan penampungan transfer uang.

“Mereka bertiga itu merupakan mucikari di mana peran ketiganya yaitu yang menawarkan saudari CA ke pihak-pihak lain yang mau melakukan hubungan badan dengan bayaran tertentu. Lalu para mucikari ini menampung transfer dana mengenai pembayaran awal prostitusi,” ungkap Kombes Zulpan.

Lihat Juga: Artis CA Ditangkap Karena Dugaan Prostitusi Online, Siapa?

Sementara itu, terang Zulpan, pelaku menggunakan modus menawarkan Cassandra Angelie dengan mengirim foto-fotonya. Hal ini pula yang membuat Cassandra diamankan pihak berwajib.

“Modus di mereka menawarkan lewat media sosial, dengan mengirim gambar daripada saudari CA,” sambung Zulpan.

Adapun identitas tiga mucikari tersebut yakni KK (24), R (25) dan UA (26). Ketiga mucikari Cassandra Angelie tersebut berbagi tugas untuk menawarkan sang artis dan menerima transferan.

5 Kali Terjerat Kasus Prostitusi

Cassandra ternyata sudah berulang kali terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia ditangkap kepolisian lantaran telah terlibat kasus serupa sebanyak lima kali.

“Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak lima kali,” kata Zulpan.

Saat ditangkap oleh polisi, kata Zulpan, tarif yang diterima Cassandra Angelie adalah Rp 30 juta. Cassandra mengaku melakukan hal ini karena alasan kebutuhan ekonomi.

"Alasannya akibat kebutuhan ekonomi," tutur Zulpan.

Nama Cassandra Angelie pun menambah daftar panjang nama artis di Indonesia yang terlibat dalam bisnis prostitusi online. Kini, bintang sinetron ini pun tengah menghadapi proses hukum dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top