Entertainment

Catherine Wilson Sempat Terseret Prostitusi Online Artis

Catherine Wilson Sempat Terseret Prostitusi Online Artis

Lama tak tampil di layar kaca, nama artis sekaligus model Catherine Wilson jadi sorotan. Setelah dirinya ditangkap Polda Metro Jaya lantaran diduga terlibat penggunaan narkoba, Jumat (17/7/2020). 

Seiring kebesaran namanya di dunia intertainment, artis yang akrab disapa Keket ini tak lepas dari kontroversi dan isu miring terhadap dirinya. Di antaranya terkait prostitusi online di kalangan artis pada tahun 2015 silam. 

Saat itu kasus prostitusi online yang sempat menyeret nama artis AA. Dari kasus artis AA, beberapa nama artis lainnya pun terseret dikabarkan ikut terlibat dalam prostitusi online. Dan salah satunya inisial dalam katalog adalah CW, yang berarti Catherine Wilson.

Menanggapi kasus tersebut, Keket pun mengaku tak terkejut. Dan sebaliknya hal itu merupakan hal yang wajar.  “Dari zaman nabi juga sudah ada (prostitusi),” kata Catherine Wilson, di bilangan Hotel Indonesia, kala itu.

Menyusul adanya inisial CW dalam lingkaran prostitusi online arti, lagi-lagi Keket pun menanggapinya dengan santai. “Orang boleh ngomong apa saja, tapi ada buktinya nggak,” tandasnya.

Chaterine Wilson ditangkap Pola Metro Jaya di kediamannya pada Jumat (17/7/2020) lantaran terlibat narkoba. Dari rumahnya petugas menyita 2 paket yang diduga shabu. 

Hal itu sendiri sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. “Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisial CW alias K,” kata Yusri.

To Top