Entertainment

Cathy Sharon Digugat Cerai Pasca 2 Bulan Melahirkan

Portal Berita

Lama tak muncul kabarnya dan tak terdenar, artis cantik Cathy Sharon tengah digugat cerai. Kabar tidak sedap ini bukanlah isapan jempol belaka, melainkan memanglah fakta. Tak hanya itu, kabar perceraian Cathy Sharon ini pun menambah daftar hitam artis Indonesia yang bercerai.

Seperti yang telah diketahui, Cathy Sharon menikah dengan Eka Kusuma Putra pada 14 April 2012 di Bali. Tentu saja pesta pernikahan yang dilangsungkan oleh keduanya pun tergolong mewah. Para hadirin pun dimanjakan oleh serangkaian acara dan pemandangan alam di Bali.

Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Jacob Gabriel Kusuma Putra pada 4 Mei 2013. Tidak hanya itu, artis cantik ini pun belum lama ini telah melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Carla pada 7 Oktober 2015.

Kelengkapan keluarga Cathy Sharon mulai hancur ketika suaminya, Eka Kusuma Putra mengajukan permohonan perceraian pada 1 Desember 2015. Menurut Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna, Eka Kusuma mengajukan cerai karena merasa tidak ada kecocokan lagi dengan sang istri, sehingga selalu menimbulkan perselisihan.

Dalam gugatan yang dilayangkan, Eka menyebutkan bahwa istrinya sering pulang malam. Cathy Sharon pun dinilai terlalu sibuk dengan pekerjaannya di luar, sehingga ia lalai akan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Terkait gugatan cera yang telah dilayangkan, sidang perdana perceraian pun ternyata telah dilangsungkan pada 15 Desember 2015. Pihak pengadilan Jakarta Selatan pun telah mempertemukan pasangan ini untuk melakukan proses mediasi. Namun, proses tersebut gagal sehingga persidangan akan dilanjutkan pada 7 Maret 2016.

Berbeda dengan gugatan Eka Kusuma, Cathy mengatakan bahwa sang suami memiliki wanita lain. Pada 14 April 2012, kabar perceraian keduanya pun sempat terdengar ke permukaan. Namun, akhirnya kabar menyedihkan tersebut benar-benar terjadi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top