Entertainment

Chanyeol EXO Berangkat Wamil Hari Ini, #OurPrideChanyeol Jadi Trending Twitter

Chanyeol EXO Berangkat Wamil Hari Ini, #OurPrideChanyeol Jadi Trending Twitter

Tanggal 29 Maret 2021 mungkin menjadi salah satu hari sedih bagi EXOL, penggemar EXO. Terutama bagi penggemar Chanyeol EXO, karena rapper multi talenta itu mulai berangkat wajib militer. Hari ini Chanyeol mulai masuk ke pusat pelatihan untuk menerima pelatihan dasar militer, kemudian segera menjalankan tugas aktif di militer.

Lihat Juga: Chanyeol EXO Wamil Akhir Maret, Udah Siap?

Penggemar yang bersedih untuk melepas idolanya kemudian ramai membuat tagar #AlwaysYoursChanyeol dan #OurPrideChanyeol hingga masuk trending Twitter.

“Untuk Chanyeol, kami akan merindukanmu, menunggu, dan bersorak untuk kamu. Jaga dirimu baik-baik, layani dengan baik dan kembalilah dengan aman. Berharap yang terbaik untuk kamu,” tulis akun bernama @pikuchen.

Chanyeol adalah member kelima EXO yang terdaftar menjalani wamil. Sebelumnya Xiumin, D.O, Suho, dan Chen sudah lebih dulu menjalani wamil, dan Chanyeol EXO sendiri berangkat menjalankan tugas negaranya secara tertutup tanpa memberitahukan kepada fans dimana lokasi dan tempatnya.

Lihat Juga: Hal yang D.O EXO Lakukan Seusai Wamil, Apa Saja?

Sebelumnya, ia telah memastikan akan menjalani wamil saat konferensi pers film terbarunya “The Box”.

“Saya sangat berpengalaman serta lega bahwa saya bisa memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar,” kata Chanyeol, melansir Lovekpop95, Senin (29/3/2021).

 “Saya siap wamil, akan sehat-sehat saja dan tak akan terluka,” kata Chanyeol EXO melansir dari media Korea Dispatch.

Menjalani tugasnya di militer sekitar 18 bulan, ia akan menyusul anggota EXO lainnya yang masih bergabung di militer, yaitu Chen dan Suho. Selain aktif bermusik, rapper EXO itu juga membuktikan kemampuan aktingnya.

Lihat Juga: EXO, Boyband yang Bikin Fans Takjub dan Bangga

Dalam film The Box, ia memerankan tokoh Ji-hoon. Bahkan ia pernah mengatakan kesulitannya dalam memainkan perannya sebagai sosok yang pendiam di film tersebut.

“Saya banyak bicara dan bertindak cepat, namun Ji-hoon sangat pendiam. Sering kali, ketika berdialog dengan Jo Dal-hwan, saya hanya bisa menatapnya aja, padahal saya sangat ingin bicara,” ungkap Chanyeol EXO seperti dikutip Soompi.

To Top