Entertainment

CNBLUE Gelar Konser di Jakarta: Asia Tour ‘Between Us’

Untuk Anda para penggemar CNBLUE siap-siap untuk bertemu dengan pujaan Anda karena sejak awal Juni 2017 kemarin, IME ASIA selaku promotor yang membawa grup asal Korea Selatan ini sudah merilis harga tiket serta rencana panggung di akun twitternya. Konser CNBLUE bertajuk Between Us ini sudah di mulai di Singapura tanggal 1 Juli kemarin kemudian dilanjutkan di Manila pada tanggal 8 Juli dan CNBLUE gelar konser di Jakarta akan kebagian jadwal manggung pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang. Setelah itu kelombok band yang sudah mendapatkan banyak penghargaan ini akan melanjutkan turnya ke Bangkok pada tanggal 13 Juli, Hong Kong akan kebagian dua hari yaitu 19 – 20 Agustus sampai akhirnya rangkaian konser ini akan diakhiri di Taipei pada tanggal 30 Juli 2017.

CNBLUE Concert ‘Between Us’

Konser yang bertajuk Between Us ini diambil dari salah satu judul single terbaru mereka dengan judul yang sama yaitu Between Us. Bagi para fans, single ini memang cocok sebagai single ‘come back’ mereka di tahun 2017 ini. Sejak kemunculan mereka pertama kali pada tahun 2010, delapan tahun bukanlah waktu yang singkat untuk band bergenre pop soft rock bertahan tapi ternyata mereka tetap menghasilkan karya-karya yang luar biasa walaupun bersaing di dunia industri musik Korea Selatan tidaklah mudah ditambah lagi dengan genre musik mereka yang tidak memberikan terlalu banyak materi untuk dikreasikan tapi Jung Yong Hwa sebagai leader grup ternyata mampu membawa grup ini tetap menjadi salah satu yang terbaik dan salah satunya dengan mengeluarkan single terbaru mereka Between Us dan membawa mereka menjadi Best K-Pop Band di ajang 31st Golden Disk Award yang merupakan salah satu ajang bergengsi di Korea Selatan.

Between Us mungkin memang agak sedikit berbeda dengan beberapa single mereka terdahulu karena kali ini, band yang sebenarnya merupakan singkatan dari Code Name BLUE ini menggabungkan musik mereka dengan electric sound namun tanpa menghilangkan identitas yang merupakan ciri khas mereka.

CNBLUE Gelar Konser di Jakarta 15 Juli 2017 Mendatang

Nah buat Anda yang sudah sangat ingin untuk bertemu dengan grup band beranggotakan empat orang cowok keren asal Korea Selatan, Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin, tidak perlu khawatir karena mereka akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 Juli 2017 ini. Anda bakalan bisa bertemu langsung dengan grup band asal Korea Selatan yang sudah menyabet banyak sekali penghargaan ini.

Pihak IME Asia sudah merilis daftar harga tiket dan rencana tribun yang sudah bisa Anda lihat baik di official twitter milik IME Asia atau di beberapa website yang menjual tiket CNBLUE Concert Between Us. Untuk daftar harga sebagai berikut:

Tribun Silver – IDR 1.500.000 (Sesuai Nomor Urut Bangku)

Tribun Gold A – IDR 2.200.000 (Free Standing)

Tribun Gold B – IDR 2.200.000 (Free Standing)

Tribun VIP – 2.800.000 (Free Standing)

Konser akan digelar di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6.

So, pastikan Anda tidak kehabisan tiket ya karena konser keren ini akan digelar sebentar lagi. Bagi Anda yang sudah memiliki tiket pasti sudah tidak sabar dan terus menghitung hari. Tenang saja, waktu yang tinggal lima hari ini bisa Anda manfaatkan untuk kembali mendengarkan lagu-lagu dari CNBLUE supaya nanti nggak basi ketika teman-teman yang lain ikutan nyanyi, Anda cuma bergumam nggak jelas karena tidak hafal dengan lagu mereka.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top