Entertainment

Comeback ITZY April Mendatang Bertajuk ‘Guess Who’

Comeback April Mendatang dengan Karya Bertajuk "Guess Who"

Kejutan comeback ITZY menghebohkan para fans girlband tersebut, dan ternyata mereka akan kembali sebentar lagi di bulan April. Girlband termuda di bawah naungan JYP Entertainment itu mengumumkan bakal comeback akhir April ini. Pada beberapa waktu lalu, tengah malam waktu KST, JYP Entertainment merilis teaser pertama comeback ITZY. Dalam poster tertulis “Guess Who” dengan jadwal rilis 30 April 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Ini jadi kejutan kedua girl group tersebut dalam satu bulan terakhir untuk para MIDZY. Sebelumnya, Ryujin CS merilis lagu MIDZY, sesuai dengan nama fandom mereka, pada 13 Maret lalu.

Sementara itu, ini akan jadi comeback ITZY dalam 8 bulan terakhir. Sejak debut tahun 2019, girlband ini terakhir merilis lagu pada Agustus 2020 yang berjudul Not Shy.

Comeback IZTY, Rilis Poster Terbaru Berjudul “Guess Who”

Comeback IZTY, Rilis Poster Terbaru Berjudul "Guess Who"
Comeback IZTY, Rilis Poster Terbaru Berjudul “Guess Who”

ITZY, Grup Kpop besutan agensi JYP Entertainment mengumumkan comeback akhir April 2021. Pengumuman itu mereka unggah di dalam laman akun Twitter @ITZYofficial dalam bentuk poster “Guess Who”.

Ini merupakan comeback kedua di tahun ini setelah mereka merilis mini album “Not Shy” versi Bahasa Inggris Januari silam. Album “Not Shy” versi Korea sendiri udah rilis sejak Agustus 2020. Di dalamnya terdapat sekitar enam lagu, termasuk “Not Shy”.

Pengumuman comeback ITZY ini disambut meriah oleh warganet terutama di Twitter. MIDZY turut serta meramaikan tagar #ITZY_GuessWho yang sempat jadi trending topic nomor 10 di Twitter.

Dalam akun Twitternya, girlband tersebut juga mengumumkan pre-order album “Guess Who” yang rilis 30 April 2021 mendatang. Preview dari album itu terdiri dari poster, mini folding poster, photocard, postcard, CD-R, sticker pack, serta photobook dari semua member ITZY.

ITZY merupakan girl grup asal Korea Selatan yang debut tahun 2019 silam. Grup yang diorbitkan JYP Entertainment ini jadi salah idol grup generasi ke 4 yang berpengaruh di agensi tersebut.

Grup yang beranggota 5 orang, yaitu Yeji sebagai leader, Lia, Ryujin, Chaeryoung, serta Yuna. Di tahun pertamanya, girl group ini berhasil memenangkan penghargaan Rookie of The Year. Penghargaan tersebut dalam ajang Asia Artist Awards. Selain itu mereka juga memenangkan beberapa penghargaan ajang lainnya sebagai artis pendatang baru terbaik atau best new group.

Comeback ITZY, Akankah Kembali Membawakan Lagu Musim Panas?

Comeback ITZY, Akankah Kembali Membawakan Lagu Musim Panas?
Comeback ITZY, Akankah Kembali Membawakan Lagu Musim Panas?

ITZY terbilang benar-benar aktif di industri musik K-Pop setelah debut mereka dengan lagu DALLA DALLA di tahun 2019. Lagu ini meroket dan benar-benar terkenal di kalangan pecinta K-Pop. Konsep girl crush yang ditampilkan ITZY pun diterima banyak kalangan dengan baik.

Setelah DALLA DALLA, ITZY kembali mengeluarkan album single berjudul IT’z ICY,  lagu andalannya berjudul ICY. Masih dengan pesan dan jenis musik yang sama, ICY pun mengekor keberhasilan lagu debut ITZY.

Kemudian ITZY merilis lagu WANNABE yang tak luput dari perbincangan. Apalagi setelah video fancam gerakan bahu Ryujin ketika tampil membawakan lagu ini di acara musik menjadi viral.

WANNA BE termasuk jadi MV tercepat ITZY yang mendapat 100 juta viewers di YouTube. Sebuah pencapaian amat didambakan oleh idol K-Pop yang merilis MV lewat platform tersebut.

WANNA BE pun sukses membawa girl group itu ke puncak popularitas melalui kemenangan-kemenangan di acara musik. Berkat lagu ini, mereka sukses membawa pulang 8 piala dari acara musik televisi.

Debut ITZY tahun 2019 di bawah label JYP Entertainment. Beranggotakan lima orang member yaitu Ryujin, Lia, Yeji, Yuna serta Chaeryeong. Jeon Somi sempat dikabarkan bakal debut bersama grup ini. Sebelum akhirnya dia mengambil keputusan debut sebagai penyanyi solo di bawah sub-label YG Entertainment.

Comeback ITZY, MISZY Gaungkan Tagar #ITZY_GUESSWHO

Girl grup K-Pop ITZY umumkan akan comeback April 2021 mendatang. Pengumuman itu terunggah lewat medsos mereka tengah malam waktu Korea Selatan.

Dari poster unggahan tersebut, mereka akan kembali dengan judul karya Guess Who. Dalam keterangan, hits comeback itu akan muncul 30 April 2021 pukul 1 siang KST.

Belum lama ini, mereka baru saja merilis video khusus untuk para MIDZY. Jumat (30/3), ITZY merilis lagu MIDZY dalam dua versi bahasa, yakni Korea dan Inggris.

Pengumuman kembalinya ITZY ini mendapat sambutan meriah warganet pada beberapa negara. Pada Indonesia, tagar #ITZY_GUESSWHO sempat menjadi trending nomor 10.

Comeback ITZY Makin Dinanti Usai Rilis Video Latihan dan Poster Terbaru

Comeback ITZY Makin Dinanti Usai Rilis Video Latihan dan Poster Terbaru
Comeback ITZY Makin Dinanti Usai Rilis Video Latihan dan Poster Terbaru

Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020 telah digelar pada 28 November lalu. Acara ini menghadirkan beberapa aktor, aktris, idol group ternama, termasuk ITZY. Kini girl group tersebut menjadi obrolan sebab comeback-nya dinantikan.

ITZY tampil di ajang tersebut, diikuti dengan JYP Entertainment yang merilis video dance practice di channel YouTube. Grup beranggotakan 5 orang berikut pun menggoda para pengagum dengan foto baru.

Dalam foto tersebut, para member ITZY tampil sporty. Mereka mengenakan kostum pakaian olahraga. Shin Ryujin dan kawan-kawan pancarkan kesan kuat dengan mengenakan crop top yang berpadu dengan celana pendek serta celana olahraga.

Video serta foto ITZY ini pun tak pelak menjadi bahan pembicaraan warganet. Pada website komunitas online, netizen mengungkap kecintaan mereka pada konsep “kuat”. Warganet berkomentar bahwa “ITZY lahir untuk punya konsep tampilan seperti ini”.

Meski ada yang menjelaskan bahwa videonya sendiri cukup ramai, sebagian besar sepakat bahwa poster teaser itu membuat mereka makin merindukan kembalinya ITZY. Netizen pun ingin melihat girl group dengan segudang bakat ini kembali merilis karya terbaru.

To Top