Entertainment

Cover Girls Sports Illustrated Swimsuit Issue 2016

Tyas Mirasih Tampil Seksi dengan Bikini Hitam

Cover Girls Sports Illustrated Swimsuit Issue 2016 menyatakan: Bintang UFC Ronda Rousey, juga kecantikan Ashley Graham dan rookie Hailey Clauson. Ronda Rousey, Ashley Graham dan Hailey Clauson telah diresmikan sebagai cover girls untuk 2016 Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Hal yang tidak biasanya majalah wanita yang mempunyai tiga cover, yang dikutip dari Televisi Newyork,(13/2). hal tersebut merupakan pertama kalinya majalah dengan tiga cover dalam satu edisi.

mungkin yang paling mengejutkan dari tiga model swimsuit Rousey, 29, yang telah bocor untuk menampilkan didalam edisi SI yang sudah diantisipasikan olehnya.

MMA Pro yang tergambarkan di stripping off dan juga berpose dalam balutan pakaian renang yagak bersifat seksi di Petite Martinique.

Rousey mengatakan ; “Ini adalah kehormatan yang menjadi bagian dalam sejarah, penghormatan kepada setiap tubuh yang sehat dari beberapa wanita. Dan aku sangat bahagia sekali..”
Model berusia 28 tahun bergabung dengan barisan Robyn Lawley, model plus-size pertama yang pernah tampil dalam sampul majalah tahun lalu. “Dan aku tidak ingin salah satu dari mereka merasa seperti dirinya bukan ‘wanita sejati.’

Pendatang baru Clauson, 20, mengambil tempat rookie di 2015 edisi Swimsuit. Dia juga model untuk Gucci, Topshop, Jill Stuart dan editorial di Vogue Italia, Vogue Jepang dan Elle.

Clauson berpose topless mengenakan bikini bertali hijau sambil duduk di laut.

Selama aacara model sampul lima kali Elle Macpherson, 51, menerima Jule Campbell Award. Penghargaan ini dinamai mantan editor Sports Illustrated Jules Campbell, yang menurut Chicago Tribune direncanakan dan diarahkan masalah baju renang tahunan sejak tahun 1965.

Berikut Video Hot SwimSuit :

Baca Juga : Katie Mei, Model Playboy yang dijuluki ‘Ratu Snapchat,’ Meninggal Diusia 34

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top