Entertainment

Cuplikan Terbaru Snowdrop Dirilis, ‘ACTRESS JISOO IS HERE’ Menggema Di Twitter

Cuplikan Terbaru Snowdrop Dirilis, ‘ACTRESS JISOO IS HERE’ Menggema Di Twitter

Cuplikan drama Korea Snowdrop kembali dirilis, teaser terbaru tersebut menampilkan cuplikan adegan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Seruan ‘ACTRESS JISOO IS HERE’ pun meramaikan media sosial. Drama ini menjadi debut acting Jisoo sebagai pemeran utama. Para penggemar pun ramai-ramai mendukung visual girl grup BLACKPINK itu.

Sinopsis Snowdrop mengangkat kisah cinta tragis antara Jisoo dan Jung Hae In. Jisoo yang memerankan karakter Eun Young Ro, merupakan mahasiswa baru  jurusan Sastra Inggris di Universitas Wanita Hooso. Sementara Jung Hae In, memainkan peran sebagai Im Su Ho, seorang mahasiswa pascasarjana dari universitas terpandang yang misterius namun karismatik.

Pada suatu malam, Su Ho melompat ke dalam asrama You Ro dalam kondisi berdarah. Young Ro pun membantu Su Ho dengan menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya. Namun, mereka telah betemu ketika kencan buta di mana Young Ro jatuh cinta pada pandangan pertama.

Teaser Drama Snowdrop

Pada Kamis (14/10/2021), JTBC menampilkan video cuplikan Snowdrop yang menunjukkan suasana asrama Universitas Wanita Hooso. Su Ho tampak mengendarai sepedanya melalui hujan salju yang turun ringan.

“Maaf. Itu karena aku,” ucap Su Ho lirih.

Kemudian muncul adegan di mana Young Ro dan Su Ho bertemu satu sama lain dan saling bergandengan tangan.

Lihat Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2021

Pada akhir video, Young Ro mengatakan, “Aku merindukanmu. Aku berharap aku dapat melihatmu sekali saja.”

Drama Korea ini memiliki latar tempat di Seol pada tahun 1987, ketika salah satu momen bersejarah di Korea Selatan terjadi. Tahun tersebut, para mahasiswa di Korea Selatan melakukan demonstrasi menuntut pemilihan umum digelar secara adil.

Jisoo dan Jung Hae In sendiri sudah mulai menjalani syuting Snowdrop sejak November 2020. Tetapi pada Maret 2021, Snowdrop menjadi kontroversi ketika para netizen Korea melayangkan aksi boikot masal.

Netizen Korea Selatan menduga drama ini memiliki alur cerita yang akan mencemarkan nama baik gerakan demokrasi negara itu. JTBC pun memastikan Snowdrop tak memuat alur cerita yang memuat kritikan terhadap pemerintahan Korsel.

Dikethaui naskah drama ini ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai Jo Hyun Tak. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam drakor SKY Castle. Selain Jisoo dan Jung Hae In, artis lain yang membintangi drama ini adalah Jang Seung Jo dan Yoo In Na. Menurut jadwal, Snowdrop akan tayang pada Desember 2021 di JTBC dan bisa disaksikan juga di Disney+.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top