Entertainment

Curahan Hati Felicia Tissue Soal Kisah Cintanya Dengan Kaesang Pangarep

Curahan Hati Felicia Tissue Soal Kisah Cintanya Dengan Kaesang Pangarep

Felicia Tissue yang merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep, untuk pertama kalinya buka suara secara langsung. Ia menceritakan soal putusnya hubungan asmara sambil menyebut-nyebut nama Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana selaku orangtua Kaesang.

Pernyataan tersebut disampaikan Felicia di kanal YouTube-nya pada Rabu (26/5/2021). Ia merasa tak terima karena Kaesang tiba-tiba menghilan dan juga tak terima dengan banyaknya hujatan yang ditujukan terhadapnya di media sosial. Bahkan, dirinya sampai membawa nama Joko Widodo sampai konstitusi.

Lihat Juga: Drama Percintaan Kaesang Pangarep Dan Felicia Yang Gegerkan Tanah Air

Nama Joko Widodo Dan Iriana Ikut Disebut

Felicia mengatakan pernyataannya itu dibuat untuk meluruskan hal-hal yang kini simpang siur. Terlebih, menurutnya tak ada kejelasan dari pihak keluarga Presiden Jokowi.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik, untuk meluruskan hal yang selama ini jadi simpang siur. Dengan tak adanya penjelasan dan penyelesaian dari pihak Pak Jokowi serta keluarga,” tutur Felicia.

Ia keberatan dengan hujatan yang menyeret isu suku, agama, serta kewarganegaraan. Ia ingin hujatan tersebut berhenti lewat penjelasan soal hubungannya dengan Kaesang yang akhirnya berakhir. Ia sendiri tak menyebut nama Kaesang secara langsung, melainkan menyebutnya dengan ‘putra Bapak Jokowi’, ‘putra bungsu Bapak Jokowi, atau ‘putra beliau’.

Felicia Tissue Surati Jokowi, Minta Penyelesaiannya Dengan Kaesang Diselesaikan

Felicia mengaku Kaesang telah memberi tahukan keinginannya untuk menikah serta sudah meminta izin kepada keluarga dari kedua belah pihak. Tetapi, dua pekan usai keinginannya tersebut diutarakan, kata Felicia Kaesang malah menghilang serta memblokirnya. Felicia mengungkap sudah berupaya menghubungi pihak keluarga Presiden Jokowi untuk meminta kejelasan.

“Pada akhir Desember 2021, putra beliau menghubungi serta mengatakan langsung ke saya keinginan untuk menikah dan telah memberitahukannya ke Bapak Jokowi. Putra beliau juga telah minta restu ke orangtua saya. Dua pekan kemudian, putra beliau hilang dan memblokir semua kontak seluler,” paparnya.

“Meski saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri serta mencari cara untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi serta mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan beragam cara dan ke keluarga Bapak Jokowi. Namun dengan sesatnya tak ada satu pun yang menjawab,” ujar Felicia.

Felicia Tissue mengaku tak mendapat jawaban, padahal Kaesang disebut aktif di medsos pribadinya.

“Lebih jahat lagi putra beliau tetap aktif di medsos Twitter, namun saya dibiarkan begitu saja tanpa kabar dari seluruh pihak keluarga Pak Jokowi,” sambung Felicia.

Bahkan, ia mengaku sampai mengirim surat tangan kepada Jokowi yang dikirim langsung dari Singapura.

“Tapi, dengan begitu, saya tetap berupaya mengirimkan surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia untuk tujuan ke Bapak Joko Widodo,” ujarnya.

Menurut penuturan Felicia, surat tangan tersebut berisi permintaanya kepada Jokowi untuk menyelesaikan masalahnya dengan Kaesang secara kekeluargaan.

Felicia Tissue menyebut curahan isi hatinya itu ia buat karena banyaknya hujatan yang ia terima. Ia mengaku dihujat sebab dianggap terlalu berlebihan dalam menghadapi kenyataan soal kisah asmaranya yang kandas. Namun menurutnya, masalah yang menimpanya itu lebih dari sekedar putus cinta.

Wanita yang sudah 5 tahun menjalin asmara dengan Kaesang Pangarep itu, bahkan sampai menyebut ada etika yang hilang dari keluarga Pak Joko Widodo. Pasalnya, menurutnya Kaesang pergi menghilang begitu saja tanpa adanya kejelasan, setelah menjanjikan untuk menikahinya.

To Top