Entertainment

Cynthiara Alona Melakukan Implan pada bagian Dada

Kate Moss dengan stoking hitam membuat dirinya semakin menggoda

Siapa yang tidak mengenal Cynthiara Alona, artis cantik ini membuat kejutan dengan memberikan statement yang bisa dibilang WOW. dalam perkataannya Cynthiara Alona blak-blakan kepada publik bahwa dirinya telah melakukan Operasi atau Implan dibagian dadanya. coba bandingkan jika sebelumnya dada Cynthiara Alona berukuran 34-D, sekarang ini sudah membesar dengan ukuran 38-D, perubahan yang cukup signifikan bukan…!

Cynthiara Alona, 30Tahun – tidak sungkan sungkan saat melakukan implan pada dadanya dengan memberikan alasan bahwa Cynthiara tidak mau kalah dengan artis lainnya atau para pedangdut pendatang baru yang lebih mengutamakan paras dan bentuk tubuhnya untuk dapat menarik perhatian para fansnya.

dikutip dari salah satu edia terkenal bahwa Cynthiara mengatakan “Operasi Plastik atau implan itu kan untuk terlihat muda atau kelihatan bohai. ingin dibuat konsep dengan aktor terkenal, kita berdua sedang diVermak, biarpun tempat imlan itu klinik yang paling penting adalah dokternya bagus/ahli” pungkasnya.

Cynthiara Alona saat ditanyakan apakah dirinya merasa puas dengan apa yang telah dilakukannya, dia mengatakan sangat puas dengan ukuran dadanya yang katanya Pas untuk dirinya. Cynthiara Alona mengaku kalah besar dengan ukuran pedangdut lainnya yang sangat Bohay, seperti Julia Perez.

 

Ukuran saat ini 38-D besar bukan ; “ini saja tidak pakai Bra, coba kalau pakai pasti terlihat lebih besar bukan. Kalau julia Perez sih memang sudah besar, saya sih tidak seberapa.” pungkas Cynthiara yang sempat berseteru dengan bella shofie.cyntiara alona

Apa motif utama Cynthiara Alona melakukan implan?, Cynthiara Alona kemudian membeberkan apa yang menjadi motif utamanya dalam memperbesar ukuran didadanya. “Karena konsep, tidak boleh dibocorkan sekarang. yang pasti Cynthiara akan mengeluarkan album. cetusnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top