Entertainment

Daftar Artis yang Dari Pacar Sampai Hidupnya Ternyata Settingan

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Akhir-akhir ini media-media di Indonesia sedang sibuk membahas tentang hoax yang tersebar di media-media sosial. Saat ini dengan segala kemudahan dan dampak positif dari berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, hoax adalah salah satu efek negatif yang muncul seiring dengan perkembangan itu. Hoax sendiri memiliki arti berita yang tidak benar dengan indikasi penipuan ataupun sebagai bahan bercandaan. Saat ini sangat banyak berita-berita hoax bertebaran di media sosial dan jumlahnya semakin memprihatinkan bahkan pihak berwajib sudah membentuk tim khusus untuk menanggulangi hal ini dibantu dengan beberapa kelompok relawan yang dengan sukarela membantu menanggulangi hoax.

Lalu bagaimana dengan gosip-gosip artis yang bertebaran di infotainment yang ternyata hanya settingan termasuk hoax tidak? Toh walupun tujuannya menghibur tapi tetap saja ada indikasi kebohongan didalam berita tersebut.

Daftar Pasangan Artis Yang Kabarnya Menjalani Pacaran Settingan

Beberapa pasangan aktris cantik dan aktor ganteng ini memang sering berseliweran di dunia hiburan Indonesia dan mungkin hampir semua masyarakat Indonesia mengenal pasangan muda-mudi ini. Tidak sedikit yang terkagum-kagum dengan keromantisan mereka, tapi kabarnya keromantisannya itu hanyalah settingan untuk tampil di depan kamera.

  1. Stefan William dan Natasha Wilona

Penggemar Anak Jalanan pasti kenal dengan pasangan fenomenal Boy dan Reva yang kemudian hubungan mereka berlanjut di dunia nyata. Lucunya, tidak lama pacaran mereka putus dan Stefan malah menikah Celine Evangelista. Kabarnya, hubungan mereka hanya untuk menaikkan rating Anak Jalanan saja.

Stefan Willian dan Natasha Wilona

Stefan Willian dan Natasha Wilona

  1. Verrel Bramasta dan Nasya Marcella

Pasangan muda kadang memang bikin gregetan setelah dua-duanya mengakui saling mengagumi lewat media televisi akhirnya kedua pasangan ini pun jadian. Lantaran beda agama akhirnya pasangan ini pun putus tak lama setelah jadian. Well, entah karena cinlok atau memang pacaran settingan untuk lagi-lagi menaikkan rating sinetron yang mereka berdua bintangi.

Verrel Bramasta dan Nasya Marcella

Verrel Bramasta dan Nasya Marcella

  1. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Sama juga dengan kedua pasangan muda diatas, Aliando dan Prilly juga digosipan pacaran atas desakan para fans sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Pasangan ini kadang terlihat tertangkap kamera bersama, tapi nggak ngaku pacaran, pasang foto berdua di Instagram, ngaku ‘kembali’ pacaran. Lalu, si Prilly malah selfie sama Tamara Bleszynki dan anaknya Teuku Rassya. Itu hoax, hoax atau hoax?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Tidak hanya membahas tentang pasangan aktris yang kabarnya pacaran mereka adalah settingan. Berikut adalah beberapa daftar aktris yang kabarnya hidup mereka adalah settingan.

Daftar Artis yang Kabarnya Kisah Hidup Mereka adalah Settingan

  1. Bella Shofie

Nama Bella Shofie tiba-tiba terkenal di dunia hiburan Indonesia, semua orang tau namanya tapi semua orang juga bingung kalau ditanya apa prestasinya. Hidupnya yang bak sinetron, hari ini pacaran dengan aktor terkenal, tapi dikonfirmasi si aktor tak mengakui dan kemudian tiba-tiba menikah dengan pengusaha asal Papua tapi tak lama gugatan cerai dilayangkan.

Bella Shofie

Bella Shofie

  1. Baby Sexyola

Siapa Baby Sexyola? Dia adalah seorang penyanyi dangdut pendatang baru. Pernah dengar lagunya? Well, mungkin agak susah menjawab pertanyaan itu karena namanya terkenal bukan karena lagunya tapi karena dia memang sebelas duabelas dengan Bella Shofie.

Baby Sexyola

Baby Sexyola

  1. Rere Regina

Satu lagi penyanyi dangdut pendatang baru yang namanya berseliweran di infotainment tapi hanya titelnya saja penyanyi dangdut, lagunya yang mana, hanya Tuhan yang tahu. Karena yang terkenal justru pengakuan mengejutkan Rere yang katanya adalah orang ketiga di rumah tangga Charly ST12. Namun pada akhirnya itu semua terbukti settingan hanya untuk mendongkrak nama dan karirnya saja.

Rere Regina

Rere Regina

Ditengah hebohnya berita hoax yang mengganggu dan mengancam keutuhan NKRI, sepertinya berita-berita hoax di atas cukup menghibur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top