Entertainment

Damai, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Lesti Kejora Cabut Laporan Atas Rizky Billar

Lesti Kejora resmi mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar dari Polres Metro Jakarta Selatan.

“Terima kasih banyak dari mulai saya lapor sampai proses berjalan. Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya,” ujar Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Pernyataan itu disampaikan Lesti setelah sejumlah kuasa hukum Rizky Billar mengungkapkan bahwa penyanyi dangdut itu sepakat berdamai dengan sang suami dan mencabut laporannya.

Lesti Kejora sendiri mengumumkan pencabutan laporannya dengan didampingi ayahnya dan kuasa hukum Sandy Arifin.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora mengumumkan mencabut laporan KDRT Rizky Billar didampingi sang ayah, dan kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Lihat Juga: Rizky Billar Ditahan, Lesti Kejora Langsung Datangi Polres

Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Atas Rizky Billar

Lesti mengungkapkan alasannya mencabut laporan tersebut, terlebih saat suaminya sudah ditetapkan sebagai tersangka KDRT dan ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan.

“(Alasannya) Anak saya. Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Billar juga disebut sudah meminta maaf pada dirinya dan keluarganya karena masalah ini.

“Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada saya dan keluarga, dan insya Allah, kakak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi.”

Kabar Lesti mencabut laporan terhadap Billar ini berawal setelah sang pedangdut itu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) sore. Dia datang saat polisi mengumumkan Rizky Billar ditahan.

Billar ditahan selama 20 hari mendatang sejak Kamis (13/10/2022) di Rutan Polres Jakarta Selatan untuk memberi efek jera, apalagi bukti yang dikantongi kepolisian menunjukkan KDRT yang ia lakukan bukan hanya satu kali.

“Sore ini telah dilakukan penahanan, penyidik memiliki pertimbangan menahan tersangka salah satunya agar tersangka tidak mengulangi perbuatan yang sama terhadap korban,” beber Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Namun, tidak lama kemudian, Zulpan mengatakan Lesti berniat untuk mencabut laporannya. Meski begitu, Zulpan menyampaikan dirinya belum mendapatkan keterangan resmi dari Lesti terkait pencabutan laporan tersebut.

Lihat Juga: Terungkap Rizky Billar Talak Lesti Kejora hingga Bisnis Rugi Rp400 M

“Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan,” kata Zulpan.

Sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan KDRT. Kejadian KDRT tersebut terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB di rumah mereka di Cilandak, Jakarta Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top