Entertainment

Daniel Radcliffe di Akhir Tahun 2020: Harry Potter Takkan Terulang

Daniel Radcliffe di Penghujung Tahun 2020

This post is also available in: English

Siapa yang tidak kenal dengan Daniel Radcliffe, pemain utama 7 seri film Harry Potter yang fenomenal dan memiliki penggemar di seluruh dunia?Serial ini berasal dari sebuah novel yang terbit di Inggris Amerika kemudian diangkat menjadi novel yang laris manis. Novel milik J.K. Rowling ini mulai rilis cetak pada tahun 2001 yang kemudian selesai pembuatannya pada tahun 2011.

Setelah menjadi film, karyanya menjadi sangat terkenal. Bahkan untuk pembuatan filmnya sendiri memakan waktu selama sepuluh tahun. Bahkan setelah sekian tahun film ini selesai, kepopulerannya masih terus terasa sampai saat ini. Salah satu aktor yang menjadi favorit adalah pemeran utama Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Saat ini ada rumor mengatakan bahwa para aktor lama Harry Potter akan kembali bermain film bersama, dan itu termasuk Daniel Radcliffe. Salah satu artikel luar negeri menjelaskan bahwa ada rumor yang memberitahu bahwa sepertinya Daniel memutuskan untuk kembali bergabung setelah setelahnya ia berpikir. Ada beberapa kabar terbaru perihal pemain utama Harry Potter ini.

 Kondisi Pembuatan Film Selama Pandemi

Daniel Radcliffe di Akhir Tahun 2020: Harry Potter
Kondisi Pembuatan Film yang Cukup Terhambat di Masa Pandemi

Meskipun ada rumor yang menyebutkan bahwa Daniel Radcliffe kembali untuk beraktor membintangi serial bertema fantasi ini. Ternyata tidak banyak aktor film itu yang muncul bersama. Bahkan ada yang masih belum memberikan jawaban pasti. Ini karena kondisi terkini negaranya.

Pasalnya saat ini kondisi pandemi menjadi salah satu alasan mengapa pihak studio tidak dapat segera melakukan pembuatan film. Mereka takut nantinya akan timbul masalah masalah baru terkait kondisi pandemi saat ini yang belum ada penurunan kasus.

Akan tetapi mereka menjanjikan jika kondisi sudah mulai membaik, mereka akan mengerahkan segala kemampuan mereka untuk membuat penggemar serial Harry Potter merasa kembali pada zamannya dengan tema yang sedikit berbeda.

 Adanya Film Baru Dari Novel J.K Rowling

Ada kabar mengatakan bahwa pihak studio tengah membuat film yang sebenarnya jenis filmnya masih sama dengan film Harry Potter. Namun film ini hanya akan bertujuan untuk menampilkan dengan khusus aktor Daniel dan beberapa aktor lainnya.

Film dari novel J.K Rowling ini sebenarnya yang bertujuan untuk membuat para penggemar setia serial Harry Potter kembali. Karena ia menganggap bahwa meskipun pembuatan novel miliknya sudah berhenti cukup lama, tapi nuansanya masih terasa sangat jelas.

Film baru ini masih terus mereka kembangkan, namun mereka belum mengumumkan akan memulai membuat film ini kapan. Hal itu karena faktor faktor luar yang masih belum stabil.

Film Harry Potter yang Membawa Nama Daniel Radcliffe

Harry Potter
Film Harry Potter yang Terkenal

Seperti yang kita ketahui, bahwa penulis novel Harry Potter bernama J.K. Rowling. Sebelum merilis film kedelapan dari novel miliknya. J.K. Rowling pernah mengatakan bahwa ia masih belum melanjutkan lagi kisah dari Harry Potter setelah sebelumnya menulis novel penutup yang terbit di tahun 2007.

Meskipun begitu, penulis yang berhasil membuat novelnya laris manis pada tahun 2001 itu mengatakan ia tengah merancang novel baru yang nantinya bisa menjadi film untuk membuat para penggemar merasa seperti kembali ke era Harry Potter namun dengan nuansa yang sedikit berbeda.

Film pertama yang menuai kesuksesan yaitu Harry Potter and The Sorcerer’s Stone, yang menceritakan Harry harus mengetahui bahwa Voldemort telah kembali melalui salah satu tubuh gurunya, Prof. Quirell. Kemudian, film kedua yaitu Harry Potter and The Chamber of Secrets menceritakan pertarungan Harry dalam kamar rahasia bersama Basilisk.

Harry Potter and The Prizoner of Azkaban tampaknya menjadi yang sangat fenomenal dengan pertemuan pemeran utama dengan Sirius Black, ayah baptisnya. Kemudian, menyusul Harry Potter and The Goblet of Fire hingga Harry potter and The Deadly Hallows menjadi sangat penting bagi para penggemar. Lalu, akankah Daniel Radcliffe kembali menjadi bintang pada film selanjutnya dari novel J.K Rowling?

Film Fantastic Beast Tidak Melibatkan Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe di Akhir Tahun 2020: Harry Potter
Film Fantastic Beast yang Tidak Melibatkan Daniel Radcliffe

Pada akhir tahun ini, para penggemar film Harry Potter mendapat sebuah hadiah istimewa dari tim produksi film. Pasalnya mereka mengaku telah menyiapkan film dengan tema yang sama seperti Harry Potter. Namun memiliki sifat yang agak berbeda dari film sebelumnya. Bahkan ada kabar menyebutkan bahwa sutradara dari Harry Potter bernama David Yates dikabarkan akan kembali untuk membantu dalam pembuatan film tersebut.

Pada film yang berjudul Fantastic Beasts memberikan nuansa petualangan. Dengan Newt Scamander dan kawan kawannya untuk melawan penyihir gelap bernama Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp. Penyihir gelap ini diceritakan tengah berusaha untuk mencari pengikut pengikut baru. Tujuannya untuk menguasai dunia dan di sana akan ada Eddie Redmayne dan teman teman yang akan berusaha untuk menghentikannya.

Namun meskipun begitu, dalam sebuah wawancara eksklusif aktor Daniel Radcliffe memberikan keterangan bahwa ia tidak ingin memerankan kembali peran utama dalam Harry Potter. Dia bahkan dalam wawancara tersebut mengatakan bahwa tidak tertarik untuk bermain dalam film baru yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them itu.

Tentu saja mendengar pernyataan itu, para pendengarnya memberikan tanggapan yang negatif. Diantaranya mereka menganggap bahwa Daniel terlalu cepat dalam mengambil keputusannya kali ini. Bahkan tidak sedikit yang mengkritik keputusannya dengan mengatakan bahwa Daniel terlalu sombong. Sebagian berkata bahwa Daniel terburu buru mengambil keputusan dari penawaran film tersebut.

Aktor yang pernah membintangi film Harry Potter itu mengatakan bahwa ia menganggap bahwa sejarahnya dalam film itu sudah berakhir. Ia pun menjelaskan tidak ingin kembali. Bahkan ada pemikiran dari Daniel Radcliffe bahwa tanpanya pun, film itu tetap akan populer.

Daniel mengungkapkan meskipun begitu tidak menutup kemungkinan dilain waktu dia bisa saja menerima tawaran bermain di film tersebut. Namun untuk kali ini, ia tidak ingin kembali. Ia masih nyaman dengan jadwal pekerjaannya yang tidak terlalu padat ini.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top