Entertainment

Denise Keluar Secret Number, Inilah 5 Fakta Tentangnya

Denise Keluar Secret Number, Inilah 5 Fakta Tentangnya

Denise keluar Secret Number setelah sebelumnya sempat absen dari comeback Secret Number. Baru-baru ini, Denise mengumumkan dirinya mengakhiri kontrak bersama VINE Entertainment sehingga bukan laga jadi bagian Secret Number. Denise resmi keluar pada 1 Februari 2022.

Setelah pengumuman Denise keluar Secret Number, salam perpisahan pun ia ucapkan kepada Lockey (sebutan untuk fans Secret Number) lewat Instagram. Dia mengaku beruntung bisa menjadi anggota Secret Number bersama para perempuan yang ia anggap saudaranya selama hampir dua tahun.

Lihat Juga: Debut Yang menghentak Dari Girlband Secret Number

Dirinya juga merasa beruntung sebab mendapat dukungan Lockey. Terlepas dari keputusannya keluar dari grup, Denise berharap Lockey bisa terus mendukung Secret Number. Sebagai kado perpisahannya, Denise membagikan cover lagu milik Day6 yang berjudul “You Were Beautiful” sambil mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Secret Number.

Kabar Denise keluar Secret Number ini tentu membuat fans bersedih. Sebab Denise dikenal sebagai salah satu anggota paling berbakat. Berikut fakta-fakta Denise:

Mantan Trainee YG Entertainment

Denise pernah jadi trainee YG Entertainment bersama anggota Secret Number lainnya, Jinny. Ia menjadi trainee bersamaan dengan anggota BLACKPINK. Sempat tersebar pula foto dirinya bersama Lisa BLACKPINK yang menampilkan keakraban.

Rupanya ia jadi trainee YG Entertainment usai mengikuti K-Pop Star 5 pada tahun 2015 silam. Ia lalu direkrut YG Entertainment sebagai trainee lantaran Yang Hyun Suk selaku pimpinan menjadi juri pada ajang itu. denise diketahui bergabung dengan YG Entertainment selama dua tahun sebelum akhirnya berpindah ke VINE Entertainment.

Musikalitas Tinggi

Selain bernyanyi, Denise juga pandai menulis lirik dan menciptakan lagu, ia juga handal bermain gitar. Diketahui sudah empat lagu yang ia ciptakan dan dibagikan lewat Soundcloud. Namun kini akun tersebut sudah dihapus.

Teman Sekamar Dita Karang

Denise dan Dita Karang dikenal sangat dekat. Selain sama-sama vokalis, sebelum Denise keluar Secret Number ia adalah teman sekamar Dita. Bahkan, Dita menamai Denise sebagai ‘wife’ di kontak ponselnya.

Lihat Juga: Profil Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia

Multilingual

Secret Number dikenal memiliki anggota dari luar Korea, salah satunya Dita Karang yang berasal dari Indonesia. Denise pun juga lama tinggal Amerika walaupun keturunan Korea Selatan. Status kewarganegaraannya pun belum bisa dipastikan. Ada yang menyebut ia mempunyai dua kewarganegaraan, namun ada pula yang mengatakan ia berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Idol K-Pop yang lahir 11 Januari 2011 ini lahir dan besar di Texas, Amerika utara, sehingga tidak heran kalau dirinya fasih berbahasa Inggris.

Satu Sekolah dengan Beyonce

Selama tinggal di AS, Denise sempat menempuh pendidikan di Performing Visual Art High School di Houston, Texas. Ternyata bintang dunia Beyonce juga bersekolah di tempat tersebut, lho!

Walaupun Denise keluar Secret Number, namun jangan lupa untuk menunggu karya-karyanya selanjutnya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top