Entertainment

Dewi Perssik Digugat Sang Suami, Angga Wijaya

Dewi Perssik

Artis sekaligus penyanyi dangdut Dewi Perssik digugat oleh sang suami, Angga Wijaya. Pengacara Dewi, Sandy Arifin, gugatan tersebut sudah diajukan Angga pada Senin (20/6/2022).

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy seperti dilansir dari pada Rabu (22/6/2022).

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayono Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” imbuhnya.

Gugatan cerai tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dengan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

Dewi Perssik Jawab Kabar Gugatan Cerai dari Suami

Terkait kabar gugatan tersebut, Dewi Perssik telah menjawab terkait soal penyebab Angga Wijaya menggugat cerai dirinya.

“Dia (Angga) yang tau,” kata penyanyi yang biasa dipanggil Depe itu saat ditanya oleh Caren Delano, Ketika mereka mengisi acara televisi Pagi-pagi Ambyar, Rabu (22/6/2022).

Lihat Juga: Dewi Persik Marah!!, Suami disebut Cuma Numpang Hidup

“Saya enggak tahu, karena aku merasa aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini.” lanjut Depe.

Dalam sebuah pernyataan yang muncul beberapa saat usai Sandy Arifin mengonfirmasi gugatan itu, Depe mengaku tahu tentang kepastian gugatan tersebut dari kuasa hukumnya.

Depe mengatakan dirinya “enggak apa-apa” setelah mendapat kepastian bahwa sang suami menggugat cerai dirinya. Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017 lalu. Menurut Dewi, dirinya sudah melakukan yang terbaik dalam rumah tangga tersebut.

“Saya kembalikan lagi sama Yang Di Atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah,” ujar Depe.

“Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kami menjalani bahtera rumah tangga,” lanjutnya.

Lihat Juga: 5 Masalah dalam Rumah Tangga yang Harus Dihindari

Sebenarnya kabar perpisahan Depe dan Angga sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun, baik Angga Wijaya maupun Dewi Perssik belum terbuka tentang kabar tersebut hingga berita gugatan ini mencuat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top