Entertainment

Dian Pelangi Lahirkan Seorang Putri, Di Momen Kemerdekaan RI ke-75

Dian Pelangi Lahirkan Seorang Putri, Di Momen Kemerdekaan RI ke-75

Di momen pasca HUT RI ke-75 ini, kebahagiaan masih menyelimuti artis Dian Pelangi dan suaminya, setelah melahirkan seorang putri yang sehat.

Tepat satu hari sebelum kemerdekaan RI yang ke-75, Dian Pelangi melahirkan seorang anak perempuan, buah hati pertamanya Dikabarkan, ia melahirkan secara normal, yang mana ketuban pecah di tanggal 16 Agustus 2020 pagi. Hingga kini, kondisi keduanya sehat dan stabil.

Betapa bahagianya keluarga Dian Pelangi dikaruniai seorang buah hati yang sangat cantik. Setelah 9 bulan menunggu, akhirnya bisa bertemu dengan buah hati yang dinanti-nantikan kehadirannya.

Assalamu’alaikum world, Please say salaam to baby Rumi. Tulisnya.

Seperti diketahui, Dian Pelangi merupakan seorang influencer, desainer ternama, sekaligus pengusaha sukses yang berkebangsaan Indonesia. Ia pun telah berhasil mendirikan busana bertajuk Dian Pelangi Fashion. Pakaian-pakaian rancangannya bernuansa muslim, yang sering dipamerkan dalam fashion show tingkat internasional.

Sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang, perempuan kelahiran tahun 1991 ini pernah menikah di umur yang masih sangat belia, 20 tahun, dengan Tito Haris Prasetyo. 5 tahun kemudian, pasangan tersebut bercerai. Di tahun 2019, 4 tahun setelah bercerai, ia menikah lagi untuk kedua kalinya dengan Sandy Nasution.

Suami desainer kondang itu merupakan seorang WNA yang berasal dari negeri Jiran. Ia sangat berkompeten dalam bidang multimedia. Bahkan, Sandy sudah memiliki perusahaan multimedia yang dibangun melalui perjuangannya.

Keluarga mereka jauh dari kasak kusuk pemberitaan yang tidak sedap. Setelah setahun menikah akhirnya Dian dan Sandy resmi menyandang gelar sebagai orang tua. Lalu, bagaimana momen kelahiran sang putri yang cantik jelita ini?

Dian Pelangi Lahirkan Bayi Perempuan yang Sangat Cantik

Dian Pelangi Lahirkan Bayi Perempuan yang Sangat Cantik
Dian Pelangi Lahirkan Bayi Perempuan yang Sangat Cantik

16 Agustus 2020, tangis bayi mengudara, menjadi penyejuk hati Sandy dan Dian. Istri Sandy Nasution tersebut melahirkan seorang anak perempuan sebagai buah hati pertama pernikahan mereka. Momen bahagia tersebut dibagikan melalui akun instagram pribadi sang influencer.

Dalam postingan terbaru, ia membagikan kronologi kelahiran pertama yang dijalaninya, mulai saat ketuban pecah di pagi hari hingga prosesi lahiran. Ia melahirkan secara normal. Ditemani suami tercinta, desainer ini berjuang untuk melahirkan di tengah pandemi.

Diketahui, pasangan ini pertama kali mengetahui kehamilan ketika sedang melakukan perjalanan ke Palestina. Saat itu, usia kandungan sudah 4 minggu. Hal tersebut membuat sang istri harus menggunakan kursi roda saat  melakukan umrah. Sebagai suami, Sandy Nasution tetap siaga dengan keadaan istri dan anaknya yang masih berada dalam kandungan.

Hamil tak menghalangi desainer ini untuk terus berkarya. Bak tak pernah kehabisan ide, ia terus menggoreskan pena untuk menghasilkan karya-karya terbaru.

Beberapa kali ia membagikan fotonya yang sedang berbadan dua ketika liburan. Dian Pelangi tetap terlihat cantik seperti biasanya. Para netizen justru salfok dengan outfitnya yang tetap kece. Tidak sedikit pula yang memuji ibu satu anak ini.

Setelah lahir, bayi perempuan mereka diberi nama Rumi. Orang tuanya menyebut bayi itu sebagai baby Rumi. Nama yang cantik, seperti yang memiliki nama tersebut.

Kebahagiaan menyelimuti mereka. Dalam foto yang dibagikan ke public, baby Rumi tampak sangat lucu dan menggemaskan. Hal tersebut membuat warganet tak tahan untuk membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang memberi selamat dan mendoakan semoga keluarga mereka selalu dilimpahi keberkahan.  

Para Sahabat Dian Pelangi Ucapkan Selamat

Para Sahabat Dian Pelangi Ucapkan Selamat
Para Sahabat Dian Pelangi Ucapkan Selamat

Bukan hanya para netizen pengguna instagram yang memberi selamat, melainkan para sahabat pun turut mengucapkan selamat atas kelahiran baby Rumi. Banyak yang memberi selamat disertai harapan yang baik, sebagai pertanda bahwa mereka turut bahagia.

Dwi Handayani, seorang selebgram yang juga influencer ternama, turut memberi selamat atas kelahiran baby Rumi.

Selamat Ka Dian!! Selamat mengASIhi, selamat menjadi ibu dan selalu berbahagia ya. Tulisnya di kolom komentar.

Di balik ucapan selamat dan kebahagiaan yang ditunjukkan, ibunda Freya itu seakan ingin menekankan pada kata ‘asi’. Selain mengasihi secara harfiah yang bermakna sebagai menyayangi dengan tulus, Dwi Handayani seolah ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Dian Pelangi yang akan memberikan asi kepada anaknya.

Marini Zumarnis, seorang artis yang melegenda di Indonesia, pun turut mengucapkan selamat atas kebahagiaan istri Sandy Nasution. Pesinetron Ryana Dea juga menyampaikan hal serupa. Masih banyak pula sahabat-sahabat desainer cantik ini yang memberi selamat atas persalinannya.

Keluarga Baru

Kelahiran seorang anak perempuan sehari sebelum peringatan kemerdekaan RI membuat keluarga kecil Sandy Nasution bertambah satu orang. Baby Rumi adalah pelengkap sekaligus penghangat keluarga mereka.

Walaupun sudah mengetahui kabar kehamilan sejak bulan pertama, tetapi dua sejoli ini tidak terburu-buru untuk menyampaikan kabar tersebut kepada public. Hal ini membuat warganet kaget melihat unggahan foto yang menampilkan sang influencer sedang berbadan dua, di usia kehamilan menginjak 4 bulan.

Mereka mengadakan acara tasyakuran bersama para sahabat setelah mengumumkannya kepada khalayak. Akan tetapi, karena situasi yang tidak bersahabat, sehingga dilarang mengadakan suatu perkumpulan orang banyak, maka mereka hanya membagikan bingkisan spesial kepada para sahabat.

Hingga akhirnya pada 16 Agustus 2020 pukul 14.19, buah hati tercinta berjumpa dengan semesta, menyuarakan tangis kebahagiaan bisa bertemu dengan ayah dan ibunya. Ia disambut dengan semarak senyum bahagia di dunia. Bayi itu sangat bahagia melihat keharmonisan kedua orang tuanya, ibunya dengan sekuat tenaga melahirkan, ayahnya selalu siaga setiap saat.

Selamat atas kelahiran putri cantik buah hati pertama ya, Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Semoga selalu diberkahi dengan kebahagiaan, dimudahkan segala urusan. Selamat datang di bumi, baby Rumi.

To Top