Entertainment

Diiringi Hujan, Hari Ini Jenazah Vanessa Dan Bibi Dimakamkan Berdampingan

Diiringi Hujan, Hari Ini Jenazah Vanessa Dan Bibi Dimakamkan Berdampingan

Duka mendalam dirasakan atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) siang WIB.

Jenazah keduanya tiba di Jakarta pada dini hari tadi, pukul 4,22 WIB dan langsung disambut isak tangis keluarga serta kerabat. Sementara putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah kini masih mendapat perawatan di RS Surabaya.

Hujan turut mengiringi prosesi pemakaman jenazah Vanessa dan suami di TPU Islam Malaka Ulujami, Jumat (5/11/2021) pagi. Usai disalatkan di Masjid Permata Qolbuyang yang berada satu komplek dengan rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat, jenazah tiba di pemakaman sekitar pukul 08.52 WIB.

Sebelum seorang kerabat memimpin salat jenazah, ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal, menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan-kesalahan putranya kepada tetangga maupun kerabat. Jenazah keduanya kemudian disalatkan oleh puluhan orang.

Pada prosesi pemakaman, peti jenazah Bibi tiba lebih dulu di liang lahat dan langsung diturunkan ke dalam liang. Setelah peti jenazah Bibi berada di dalam, menyusul peti jenazah Vanessa Angel untuk ditempatkan bersebelahan dengan sang suami.

Lihat Juga: Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Di Tol Jombang

Kalimat tahlil tak henti-hentinya dilantunkan oleh para pelayat yang turut hadir dalam pemakaman tersebut. Sementara sejumlah pihak keluarga terlihat tidak bisa menahan air mata melihat peti jenazah keduanya telah berada di dalam pusara.

Setelah kedua peti jenazah diletakkan berdampingan di dalam liang, seorang kerabat lalu mengumandangan adzan dan disusul penutupan peti dengan tanah.

Vanessa dan Bibi sebelumnya mengalami kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) siang di Tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya, Jawa Timur. Akibatnya Vanessa Angel dan suami meninggal di tempat. Sedangkan tiga penumpang lainnya, termasuk putra Vanessa selamat meskipun mengalami luka-luka.

Sejauh ini, kepolisian menduga insiden tersebut disebabkan oleh sopir yang mengantuk. Sopir lalu membanting stir kearah kiri dan menabrak pembatas jalan tol.

“Sebab sopir mengantuk banting ke kiri menabrak pembatas tol sisi kiri,” ujar kepolisian kepada awak media, Kamis (4/11/2021).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top